TVS Motor dan ION Mobility Jalin Kerja Sama Kembangkan Motor Listrik

TVS Motor dan ION Mobility Jalin Kerja Sama Kembangkan Motor Listrik
Rabu, 8 Februari 2023 14:00
Ruslan Abdul Gani

Investasi mengenai pengembangan motor listrik kini semakin diminati oleh para pelaku industri otomotif. Seperti halnya TVS Motor Company dan ION Mobility (ION) yang menjalin kerja sama untuk mengembangkan ekosistem motor listrik. 

TVS Motor bersama ION Mobility sudah menandatangani perjanjian investasi dan memberikan dukungan ekosistem yang diperlukan, guna mendukung kesuksesan memasarkan motor listrik di Singapura dan Indonesia. Hal ini pun diklaim sejalan dengan komitmen TVS Motor Company untuk terus membangun portofolio produk yang aspiratif sambil mengasosiasikan dengan brand yang berkelanjutan dan terukur.

   Baca Juga: Adu Spek Mesin Kawasaki New KLX150 dan Yamaha WR155R, Unggul Mana?

Sudarshan Venu, Managing Director TVS Motor Company mengatakan TVS Motor berkomitmen untuk mengembangkan produk yang menarik bagi konsumen di seluruh pasar global. “Kami sangat senang dapat bermitra dengan ION Mobility, perusahaan EV full-stack dengan tim insinyur dan basis teknis yang kuat di Singapura, untuk mendorong pertumbuhan kendaraan roda dua elektrik premium di kawasan ini,” ujar Venu dalam keterangan tertulis.

TVS Kerja Sama Dengan Ion Mobility

Kemudian, Pendiri dan CEO ION Mobility, James Chan mengungkapkan pihaknya menyambut baik kemitraan dengan TVS Motor. ION Mobility bersemangat memanfaatkan keahlian global TVS Motor, yang sudah dilakukan selama puluhan tahun untuk memproduksi kendaraan roda dua.

   Baca Juga: Bagaimana Cara Motor Listrik China Melawan Pabrikan Jepang?

Dengan kerja sama ini, ION Mobility berharap bisa mempercepat kesiapan produksi M1-S "Mobius", juga desain dan pengembangan model lainnya. “Kami harap bisa memimpin pasar untuk kendaraan roda dua llistrik dan berkelanjutan bersama-sama,” kata Chan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.