Di Giannantonio dan Alex Marquez Ikuti Ajang Jakarta-Meet & Ride 2023

Di Giannantonio dan Alex Marquez Ikuti Ajang Jakarta-Meet & Ride 2023
Rabu, 8 Februari 2023 09:50
Thio Pahlevi

Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez hadir menyapa para penggemarnya di Jakarta. Kedua rider Gresini Racing MotoGP itu pun turut serta dalam kegiatan bertajuk "Jakarta-Meet & Ride 2023" yang merupakan hasil kerja sama antara PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil dengan Gresini Racing. Acara ini terselenggara pada Selasa (7/2) di Senayan Park, Jakarta.

   Baca Juga: Bagaimana Cara Motor Listrik China Melawan Pabrikan Jepang?

Dalam acara tersebut, Federal Oil juga mengajak kedua pembalap untuk melakukan city riding dan menyambangi salah satu bengkel rekanan, yaitu Federal Oil Center (FOC) Adi Motor di sekitaran Palmerah, Jakarta. Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan kegiatan ini antara lain bertujuan memperkenalkan serta mempererat hubungan antar jaringan Federal Oil.

Alex Marquez dan Di Giannantonio Gresini Racing

"Selain dukungan kepada Tim Gresini Racing MotoGP dan juga memberikan pengalaman bertemu langsung dengan para pembalap, kegiatan ini juga bertujuan sebagai sarana untuk memperkenalkan dan mempererat hubungan antar jaringan yang dimilki oleh Federal Oil saat ini," ucap Sri Adinegara.

   Baca Juga: Usai Digolongkan, Kini Pembuatan SIM Bakal Gunakan Scan Wajah

Kegiatan serupa sebelumnya juga pernah diadakan oleh Federal Oil. Pada 2016 dan 2019, Federal Oil pernah mengajak Sam Lowes saat berseragam Federal Oil Gresini Moto2 untuk berkeliling Jakarta.

"Terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga acara bisa berjalan dengan baik dan lancar. Semoga ini mampu memberikan dampak positif terhadap merek Federal Oil, dan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan," kata Sri Adinegara.

Alex Marquez dan Di Giannantonio Gresini Racing

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.