TVS Resmikan Dealer Anyar di Banyuwangi Berstandar 3S

TVS Resmikan Dealer Anyar di Banyuwangi Berstandar 3S
Senin, 7 Agustus 2023 23:55
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) meresmikan dealer baru di wilayah Jawa Timur atau tepatnya di Banyuwangi pada awal Agustus 2023. Ketersediaan jaringan dealer TVS di Tanah Air ini pun menjadi wujud komitmen terhadap konsumennya. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari Dealer TVS Banyuwangi?

Hasan Nurhadi selaku Area Manager Jawa Timur mengatakan Dealer TVS Banyuwangi mengusung standar 3S yakni Sales, Service, dan Spare Part. Dealer ini sendiri berlokasi di Jalan S. Parman No. 140, Sumberejo Kabet, Banyuwangi.

   Baca Juga: Update Harga Honda PCX 160 per Agustus 2023, Ada Kenaikan!

"Ibaratnya, Dealer TVS Banyuwangi ini sebagai pengganti dealer yang pernah ada sebelumnya. Karena sekitar tahun 2013, sempat dibuka Dealer TVS Banyuwangi Rogojampi. Namun, pada prosesnya terkendala teknis, akhirnya ditutup," ucap Hasan.

TVS Callisto Intelligo 110

Hasan menambahkan dealer ini masuk dalam zona East Java 2 dan menjadi bagian dari Main Dealer Surabaya di bawah naungan PT Peta Berkah Kaya, yang juga induk dari The Ride Shop Surabaya. Ia berharap dealer tersebut dapat mengakomodasi kebutuhan para konsumen, baik penjualan produk hingga perawatan atau servis berkala.

Sementara itu, Rizal Rizkiawan Tandju sebagai DGM Marketing PT TVS-MCI mengungkapkan pembukaan dealer baru ini merupakan bagian dari langkah strategis dalam proses penetrasi pasar roda dua di Indonesia yang lebih maksimal. Menurutnya, Banyuwangi memiliki potensi market yang cukup besar.

Dealer TVS Banyuwangi, Jawa Timur 2023

   Baca Juga: Usai MotoGP Inggris, Berikut Posisi Klasemen Sementara MotoGP 2023

Selain motor tipe matic, bebek, dan sport, dealer ini juga bakal menghadirkan produk motor roda tiga sebagai kendaraan niaga. Hasan mengklaim produk motor roda tiga TVS memiliki peminat yang cukup tinggi di Banyuwangi.

"Target kami memang menyasar UMKM dan tipe open tray atau moko yang kami kenalkan ke mereka untuk mendukung kelancaran usahanya. Pemicunya (tinggi peminat roda tiga), sektor pariwisata di kota ini juga sedang berkembang pasca Covid-19," ucap Hasan. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.