Belkote Dukung Pegiat Kustom Indonesia Berlaga di AoS Malaysia 2023

Belkote Dukung Pegiat Kustom Indonesia Berlaga di AoS Malaysia 2023
Selasa, 8 Agustus 2023 13:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Bintang Chemical Indonesia yang merupakan produsen cat Belkote memberikan dukungan pada komunitas kustom di Tanah Air. Dukungan tersebut salah satunya diberikan dalam ajang Art of Speed (Aos) 2023 di Malaysia pada akhir Juli lalu.

Belkote menginisiasi sebuah pergerakan bernama Collaborapaint sejak 2022. Pergerakan ini diklaim menjadi wadah bagi para kustom painter lokal, untuk berkreasi lebih luas lewat berbagai program maupun produk-produk yang dapat menunjukkan kreativitasnya.

   Baca Juga: Hasil MotoGP Silverstone, Inggris 2023: Espargaro Kalahkan Bagnaia

Berselang setahun, Belkote menggandeng Hisa Artes 66 Paintlab untuk turut serta pada ajang AoS Malaysia. Ajang ini pun dianggap sebagai tempat paling cocok guna melebarkan sayap kolaborasi di wilayah Asia Tenggara.

Belkote di Art of Speed (Aos) 2023 Malaysia

"Kami ingin agar karya-karya anak bangsa dalam hal ini para kustom painter juga bisa dikenal tak hanya di Indonesia, namun juga hingga ke mancanegara. Apalagi produk yang mereka gunakan juga merupakan produk dalam negeri yang memiliki kualitas istimewa dan membanggakan bagi mereka," kata Andrew Budi Kurniawan, Direktur Marketing PT Bintang Chemical Indonesia.

   Baca Juga: Hadir dengan Warna Baru, Intip Detail Spesifikasi Honda Vario 160

15 artis kustom painter yang tergabung dalam Collaborapaint dukungan Belkote hadir di Malaysia. Para kustom painter ini berkesempatan unjuk kebolehan pada motor garapan builder Malaysia di AoS 2023. Mereka menggunakan produk-produk Belkote seperti Belkote Clear Coat 2100 Series, Base Coat AXT, Belkote Epoxy Primer, dan Enamel Pinstripe.

"Hal ini berarti semakin banyak pula wadah yang dibutuhkan untuk memamerkan karya-karya kustom painter lokal agar dikenal lebih luas lagi. Kesempatan untuk memamerkan karya dan produk lokal ke luar Indonesia tidaklah banyak, sehingga kami melihat AoS Malaysia 2023 ini merupakan kesempatan yang baik. Harapan kami setelah terselenggaranya event ini, karya-karya kustom painter lokal yang juga memakai produk lokal bisa dikenal dan terus bersaing di kancah Internasional," jelas Gimi Bayu, Brand Strategist Belkote yang juga salah satu co-founder Collaborapaint. (*)

Belkote di Art of Speed (Aos) 2023 Malaysia

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.