TVS Resmikan Diler Baru di Cibinong, Beri Promo Khusus Ramadhan

TVS Resmikan Diler Baru di Cibinong, Beri Promo Khusus Ramadhan
Selasa, 21 Maret 2023 11:00
Ruslan Abdul Gani

PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) terus melebarkan sayapnya dengan kembali membuka diler di berbagai wilayah. Kali ini, TVS baru saja meresmikan diler anyar berstandar 3S (sales, sparepart, dan service) di Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Diler barunya itu berlokasi di Jalan Kol. Edy Yoso Martadipura No.6, Nanggewer, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Diler tersebut merupakan outlet ke-5 untuk wilayah Jabodetabek dan ke-22 secara nasional. 

   Baca Juga: Grafinol, Aditif Lokal Berbahan Grafena Diklaim Bikin Irit BBM

TVS Cibinong ini berkomitmen melayani semua kebutuhan konsumen setia, khususnya di wilayah Cibinong dan sekitarnya. “Aktivitas harian dealer semua bisa dikerjakan di sini. Tidak hanya bicara tentang penjualan, service rutin ataupun pembelian sparepart dapat dilakukan dengan baik, mengingat saling terkaitnya hubungan antar dealer yang harmonis semua bisa terjadi dengan lancar,” ujar Amin Mangamis, Owner TVS Cibinong di bawah naungan PT Mitra Abadi Motor (MAM).

TVS Resmikan Diler Baru di Cibinong

Kemudian, Amin menjelaskan diler TVS Cibinong menerapkan strategi marketing unik, yakni door to door. “Strategi ini lumayan berpengaruh ke jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang berhasil dihasilkan oleh tim sales kami. Itu sebabnya, kami memilih tempat yang memungkinkan dan bisa dilaksanankan strategi tersebut, memang terdengar simpel, tetapi hasilnya terbukti,” ucap Amin. 

Tak hanya itu, Sanjaya selaku Area Manager Main dealer TVS Jabodetabek Dewi Sartika mengatakan pihaknya juga akan mempersiapkan promo khusus bulan Ramadhan. "Dalam waktu dekat, kami akan menggulirkan promosi di bulan Ramadhan, untuk detailnya kami akan segera menyebarkan informasinya lewat sosial media yang kami miliki,” tutur Sanjaya.

Sementara itu, untuk lini motor yang ditawarkan dealer TVS Cibinong ini memiliki varian lengkap, bahkan unit roda tiga sekalipun.

TVS Resmikan Diler Baru di Cibinong

   Baca Juga: Royal Enfield Resmikan Gerai Eksklusif Baru di Surabaya

“Semua unit tersedia di sini, mulai dari varian warna yang lengkap. Untuk saat ini SPK terbanyak ada di varian matic Callisto. Warna-warna premium mulai mendapatkan atensi yang baik dari konsumen. Dari 6 varian warna premium Mint Green, Banana Yellow, Pinky Promise, Olive Green, Mysterious Blue, dan Fantastic Red semua ada peminatnya, bahkan uniknya warna yang segmented seperti Pinky Promise pun ada SPK-nya,” kata Amin.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.