Usung Konsep Autotainment, Berikut Jadwal IIMS 2024

Usung Konsep Autotainment, Berikut Jadwal IIMS 2024
Senin, 10 Juli 2023 14:00
Thio Pahlevi

Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) bakal kembali terselenggara pada 2024 mendatang. IIMS 2024 diklaim akan menciptakan pengalaman tanpa batas dalam berkunjung ke pameran otomotif dan sajian entertainment di dalamnya. Nah, kapan dan dimana IIMS 2024 digelar?

IIMS 2024 memboyong tagline 'Your Infinite Autotainment Experience'. Daswar Marpaung selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengaku terus meningkatkan penyelenggaraan IIMS di setiap tahunnya.

   Baca Juga: Seberapa Kencang Akselerasi Yamaha Grand Filano? Ini Hasilnya

"Kami berupaya untuk selalu meningkatkan penyelenggaraan IIMS setiap tahunnya, sesuai kebutuhan stakeholder dan pengunjung. Untuk itu, kami yakini dengan perpaduan konsep entertainment, akan mendukung kemeriahan pesta otomotif akbar, IIMS 2024," ucap Daswar di sesi peluncuran IIMS 2024 di Jakarta beberapa waktu kemarin.

Pameran IIMS 2023

Ragam program automotive dan entertainment (autotainment) pada IIMS 2024 dapat dinikmati oleh para pengunjung. Di antaranya seperti IIMS track, Skybridge, EV Area, Indoor Water & Display Area, Infinite Live, dan Infinite Show. Kabarnya, Infinite Live turut menghadirkan artis internasional.

   Baca Juga: Ragam Keseruan yang Bakal Hadir di Parjo 2023, Ada Apa Saja?

IIMS 2024 dijadwalkan terselenggara pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tak hanya itu, Dyandra juga berkolaborasi dengan festival musik untuk menghadirkan pameran khusus bagi pecinta roda dua yakni IIMS Motobike Show & Music, yang dihelat serentak pada 5-6 Agustus 2023 di De Tjolomadoe, Jawa Tengah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.