Ragam Keseruan yang Bakal Hadir di Parjo 2023, Ada Apa Saja?

Ragam Keseruan yang Bakal Hadir di Parjo 2023, Ada Apa Saja?
Sabtu, 8 Juli 2023 12:20
Thio Pahlevi

Ajang Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) bakal segera terselenggara pada akhir Juli 2023. Tahun ini pun menjadi penyelenggaraan kesebelas pasar otomotif yang diklaim terbesar di Indonesia tersebut. Sehingga, acara tahunan itu mengusung nama PARJO #11. Lantas, apa saja ragam keseruan yang tersaji di sana?

Agus Riyanto atau akrab disapa Gusno selaku President Director PT Sebelas Kawan Parjo memberikan penjelasan lengkapnya. Ia optimistis gelaran Parjo tahun ini akan semakin meriah dan lebih ramai dibanding tahun lalu.

   Baca Juga: Urai Kemacetan, 20 Persimpangan di Jakarta Pakai Teknologi AI

"Tahun ini Parjo kembali hadir, akan semakin meriah karena kita sudah berada di post pandemic. Saya yakin ini akan lebih ramai dibanding tahun lalu dan ini momentum untuk kita kembali menggairahkan iklim otomotif di Tanah Air. Parjo merupakan event otomotif terbesar di Indonesia yang diselenggarakan setiap tahun, yang kuat sekali unsur jual-beli dan silaturahmi, baik dari kalangan home industry (UKM), Garage, dan industri," kata Gusno dalam acara Road to Parjo di Jakarta pada Sabtu (8/7).

Parjo 2023

Gusno menambahkan, PARJO #11 bakal terus menguatkan identitasnya sebagai ajang untuk mendapatkan beragam keperluan berbagai jenis kendaraan bermotor. Di antaranya mulai dari spare part, aksesori, dan aktivitas gaya hidup terkini. Gelaran kali ini memadukan unsur pameran, kreativitas, edukasi, hiburan, dan temu muka antarkomunitas mulai dari otomotif, hobi, hingga lifestyle.

   Baca Juga: Oli Mesin Motor Berkurang, Baiknya Ditambah atau Diganti?

"Kami menghadirkan pop culture di ajang ini, otomotif melebur bersama fashion dan lifestyle. Kembali kami akan hadir di TMII tepatnya di Museum Purna Bhakti Pertiwi. Kami ingin event otomotif yang juga ramah untuk berbagai kalangan, utamanya bagi pecinta otomotif yang sudah berkeluarga," ucap Gusno.

Sejumlah sajian pun ditawarkan di ajang PARJO #11. Di antaranya adalah Garage Show, Car & Motorcycle Hobbies Display & Sale, Urban Enduro, Camper Van, Truck Contest, Motor Custom Pick Award serta Satmori dan Sunmori.

Parjo 2023

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.