Vespa GTS Series 2023 Review Video

Vespa GTS Series 2023 Review Video
Kamis, 8 Juni 2023 07:05
Hieronimus Girindra

Tampilan boleh beda tipis dengan generasi sebelumnya, nyatanya ketiga varian Vespa GTS 2023 banyak mengalami pembaruan dan pengembangan. Tiga skutik Vespa GTS Super Tech 300, GTS Super Sport 150 dan Classic 150 baru saja dihadirkan PT Piaggio Indonesia (6/6) lalu. Ketiganya menawarkan beberapa gaya, fitur dan performa sesuai selera Anda.

"Vespa selalu berevolusi dengan membawa keunggulan Vespa dalam setiap aspek secara sempurna, yaitu desain, performa, dan teknologi. Kini, Vespa GTS telah menjadi ikon unstoppable greatness, menawarkan detail teknis yang memuaskan, keamanan terbaik, dan kenyamanan,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia,  

    Baca Juga : GALERI FOTO Vespa GTS Super Tech 300 2023, Banyak Detail dan Fitur Baru

Perubahan mendasar mencakup sasis monokok baru, Pasalnya, sasis ini merupakan rumah bagi dasi dengan desain baru. Perbedaan minor lain pada desain mencakup bentuk lampu baik di depan maupun belakang. Pencahayaan pun kini sudah modern dengan mengandalkan LED sebagai sumbar cahaya di semua lampu. 

Sementara secara konstruksi, sektor mesin dan kaki-kaki masih memiliki basis yang sama dengan sebelumnya. Penyempurnaan hadir pada suspensi depan yang kini memiliki sistem Anti-Dive. Sedangkan mesin HPE yang menggeser mesin Quasar di varian flagship GTS Super Tech 300 tetap dipertahankan tanpa ubahan. Hanya mesin i-get 150 cc yang mendapatkan sentuhan di jeroan dan kelistrikan. Naiknya rasio kompresi dan sistem injeksi baru membuat karaker tenaga dan torsi lebih padat dengan kenaikan masing-masing 0,9 daya kuda dan 2 Nm.

    Baca Juga: Mesin Baru Vespa GTS 150 2023 Lebih Bertenaga

Desain memang mirip, tapi ternyata tampilan sangat berbeda. Ketiga varian Vespa GTS ini dengan mudah dicirikan dengan skema warna. Lebih dalam lagi, perbedaan berbagai fitur dan teknologi yang dibenamkan pun kian signifikan. Vespa GTS Classic 150 ditawarkan seharga Rp 78,8 juta, GTS Super Sport 150 dijual Rp 84,550 juta, dan GTS Super Tech 300 dibanderol Rp 163,2 juta.

Berikut ini adalah video review singkat mengenai ketiga Vespa GTS terbaru. Kami ulas satu per satu dalam satu video sehingga bisa langsung dibedakan satu dengan yang lain 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.