Vespa Luncurkan Primavera Color Vibe Limited Edition

Vespa Luncurkan Primavera Color Vibe Limited Edition
Selasa, 4 April 2023 18:00
Gemilang Isromi Nuar

PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan produk baru pada hari ini, Selasa (4/4) melalui kehadiran Primavera Color Vibe Limited Edition. Model ini diklaim merupakan sebuah tribute untuk dunia Vespa yang penuh warna dan worry-free. 

Model ini memiliki lekukan khas Vespa dengan dimensi yang ramping untuk pengalaman berkendara yang gesit dan lincah di berbagai kondisi jalan. Dilengkapi sentuhan modern pada tampilannya, Vespa edisi terbatas ini dipertegas oleh skema kombinasi dua warna yang unik. Ada dua pilihan kombinasi warna, yaitu Orange Tramonto dan Blue Audace, tampil serasi dengan warna footboard yang kontras. 

Vespa

Setiap kombinasi warna pada Vespa Primavera Color Vibe dirancang untuk menghadirkan suasana senang dan rasa percaya diri saat mengendarai Vespa. Tramonto dalam bahasa Italia berarti matahari terbenam, karena itu desain warna ini mewakili karakter yang santai, supel, dan spontan. Sedangkan, Audace berarti tegas, mencerminkan kepribadian yang berani dan menyenangkan.

“Vespa selalu mengedepankan visi untuk selalu berkembang dan bereksperimen, namun tetap mempertahankan jiwa klasik aslinya. Hal ini sekali lagi tercermin pada Vespa Primavera Color Vibe, edisi baru Vespa yang diproduksi terbatas, di mana kami memadukan tampilan premium dan stylish yang selalu ditawarkan oleh sebuah Vespa, lengkap dengan sentuhan kepribadian eksentrik. Vespa Primavera Color Vibe adalah partner gaya hidup sempurna bagi mereka yang berani keluar dari kebiasaan dan masuk ke dalam dimensi kebebasan baru," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia di Jakarta, Selasa (4/4). 

Vespa

Vespa Primavera Color Vibe hadir dengan fitur dan mesin yang sama dengan Primavera versi reguler. Untuk harga, edisi ini dijual dengan banderol Rp 60.000.000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.