VIDEO: Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected - Impresi Perdana

VIDEO: Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected - Impresi Perdana

 

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected resmi mengaspal di Indonesia pada Selasa (17/1). Skutik bertampang klasik tersebut diproduksi di Tanah Air, tepatnya di Karawang, Jawa Barat. Motor ini dipasarkan dalam dua pilihan varian, yakni LUX dan NEO.

Bicara performa, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected mengandalkan mesin 124,86 cc, 4-Tak, SOHC, satu silinder, dan pendingin udara. Mesin dengan teknologi Blue Core Hybrid serta didukung Electric Power Assist Start tersebut menghasilkan tenaga sebesar 8,1 dk pada 6.500 rpm dan torsi 10,4 Nm pada 5.000 rpm.

   Baca Juga: Kebijakan Jalan Berbayar di Jakarta Dinilai Kurang Efektif

Nah, bagaimana impresi perdana kami terhadap Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected? Penasaran? Tonton videonya sampai habis ya!

Silakan menyambangi website kami, http://www.otorider.com untuk detail lebih banyak mengenai Yamaha, juga berita terkini dan paling menarik seputar dunia sepeda motor.

   Baca Juga: Mau Ganti Pelek di Motor dengan Fitur Rem ABS? Simak Dulu Hal Ini!

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai videonya, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depan. SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di:

https://www.facebook.com/otoridercom
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id