Warga Jakarta dan Malang Menangkan Yamaha XMAX Dari SOBER Federal Oil

Warga Jakarta dan Malang Menangkan Yamaha XMAX Dari SOBER Federal Oil
Jumat, 10 Maret 2023 12:00
Thio Pahlevi

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menggelar program tahunan Federal Oil Sobek Berhadiah (SOBER) sejak Agustus 2022 lalu. Program ini sendiri berakhir pada 28 Februari 2023. Dua pemenang berhak mendapatkan hadiah utama berupa Yamaha XMAX. Selain motor, beberapa hadiah juga telah berhasil dibawa pulang oleh konsumen.

Hadiah langsung bagi konsumen Federal Oil ini antara lain adalah pulsa, voucher belanja, smartphone, dan logam mulia. Usai terselenggara selama sekitar tujuh bulan, Fikri Haikal asal Jakarta dan Nuryanto dari Malang, Jawa Timur berhasil memboyong hadiah utama Yamaha XMAX.

   Baca Juga: Gesits, Volta, dan Selis Dilarang Naikkan Harga Usai Dapat Bantuan

"Awalnya tidak percaya dan menyangka ketika mendapatkan SMS notifikasi jika saya memenangkan hadiah motor. Namun, setelah melakukan pengecekan dan dibantu oleh pihak bengkel, dan perwakilan Federal Oil yang ada di Malang, akhirnya saya yakin bahwa benar saya adalah pemenang hadiah motor. Saya sangat senang dan bersyukur, karena mengikuti saran rekomendasi ahli dari mekanik, saya bisa mendapatkan hadiah motor. Terima kasih Federal Oil," kata Nuryanto.

Federal Oil

Di sisi lain, Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil Brand General Manager PT EMLI mengatakan pihaknya berharap program ini bisa memberikan dampak positif. Ia pun mengucapkan selamat dan terima kasih pada konsumen yang telah berpartisipasi dalam program tersebut.

   Baca Juga: Harga Tiket Konser Gaikindo Jakarta Auto Week 2023

"Kami harap program ini memberikan dampak positif bagi bengkel yang menjual produk Federal Oil, serta mampu membantu meningkatkan penjualan mereka. Selamat kepada para pemenang. Terima kasih kepada seluruh konsumen setia atas partisipasinya selama program ini berlangsung. Jangan lewatkan program-program Federal Oil," ujar Rommy.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.