Yamaha Gelar Kunjungan Pabrik, Pamer Proses Produksi Kualitas Tinggi

Yamaha Gelar Kunjungan Pabrik, Pamer Proses Produksi Kualitas Tinggi
Kamis, 31 Agustus 2023 18:15
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar aktivitas bertajuk 'Media Factory Visit 2023' pada Kamis (31/8) di Pabrik YIMM, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Kegiatan kunjungan pabrik ini salah satunya bertujuan untuk memperlihatkan kualitas produksi Yamaha yang telah terstandarisasi secara global.

Dalam kegiatan tersebut, Yamaha memperlihatkan proses produksi dari beberapa model. Di antaranya adalah produk Maxi Yamaha, yakni All New NMax 155. Tak hanya memenuhi pasar Indonesia, pabrik ini juga menjadi basis produksi motor untuk sejumlah negara.

   Baca Juga: Daftar Aksesoris Resmi Yamaha WR 155R, Mulai Rp 30 Ribuan

Pabrik Yamaha sebagai Global Factory telah mengekspor motor produksi dalam negeri kepada lebih dari 40 negara di 5 benua, seperti MAXI, Classy, R-Series, MT-Series, dan beberapa model lainnya. Dyonisius Beti selaku President Director & CEO YIMM pun memberikan penjelasan.

Aktivitas kunjungan pabrik produksi motor Yamaha 2023

"Melalui kunjungan pabrik ini, rekan-rekan dapat langsung melihat line produksi Yamaha yang aktif membuat sepeda motor terutama untuk model favorit seperti MAXI, Classy, dan model lainnya. Saya juga memastikan bahwa suplai terhadap part elektrik telah stabil sehingga kami mampu meningkatkan volume produksi secara optimal untuk memenuhi permintaan pasar setelah tantangan isu global terkait suplai part elektrik yang berlangsung selama beberapa tahun terakhir," ucap Dyonisius Beti di Jakarta.

   Baca Juga: Lebih Detail, Apa Itu Recall Produk Kendaraan Bermotor?

Dyonisius Beti menambahkan, melalui kegiatan ini Yamaha ingin menunjukkan kualitas produknya. "Saya berharap kunjungan ke pabrik Yamaha ini dapat menjadi sebuah pengalaman yang istimewa dan memberikan informasi kapasitas pabrik Yamaha dalam memenuhi permintaan pasar dan menjaga kepuasan pelanggan dengan kualitas mutu produk yang tinggi," katanya. (*)

Aktivitas kunjungan pabrik produksi motor Yamaha 2023

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.