Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Punya 2 Varian, Apa Bedanya?

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Punya 2 Varian, Apa Bedanya?
Selasa, 17 Januari 2023 13:25
Thio Pahlevi

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected resmi hadir ke pasar roda dua Indonesia pada Selasa (17/1) di Jakarta. Skutik bertampang klasik tersebut melengkapi jajaran produk Classy Yamaha. Motor ini ditawarkan dalam dua pilihan varian, yakni LUX dan NEO. Lantas, apa yang membedakannya?

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected varian LUX memiliki desain jok premium berwarna coklat untuk karakter pengendara lebih elegan dan mewah. Sementara itu, varian NEO tampil segar dengan pilihan warna cerah berpadu jok hitam.

   Baca Juga: Harga Terbaru Suzuki GSX-R150, GSX-S150, dan Gixxer SF 250 (Januari)

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected mengandalkan mesin 124,86 cc, 4-Tak, SOHC, satu silinder, dan pendingin udara. Mesin dengan teknologi Blue Core Hybrid serta didukung Electric Power Assist Start tersebut menghasilkan tenaga sebesar 8,1 dk pada 6.500 rpm dan torsi 10,4 Nm pada 5.000 rpm.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Salah satu fitur unggulan dari Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected adalah panel instrumen digital TFT Display yang juga sudah bisa terkoneksi smartphone melalui Y-Connect. Urusan harga, motor ini dibanderol sebesar Rp 27.500.000 untuk varian LUX dan Rp 27.000.000 varian NEO on the road Jakarta. Setiap pembelian motor ini juga akan mendapatkan fashionable helmet.

   Baca Juga: Eksklusif! EIGER Kenalkan Produk Daur Ulang, Riding Gear Termasuk

Dyonisius Beti selaku President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan Yamaha dengan misi perusahaan Kando Creating Company memiliki komitmen kuat untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk unggulan. Tak hanya dapat menjawab berbagai macam kebutuhan mobilitas konsumen, namun juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

"Kami optimis kehadiran Grand Filano Hybrid-Connected di keluarga Classy Yamaha akan mendapatkan respon yang positif dari konsumen bahkan berpotensi kuat menjadi sebuah trend setter baru layaknya skutik-skutik kami di kategori Maxi Yamaha yang saat ini begitu populer dan sangat dicintai oleh masyarakat Indonesia," ucap Dyonisius Beti.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.