1.057 Orang Jajal Motor Honda di IIMS 2024, Ini Produk yang Sering Dicoba

1.057 Orang Jajal Motor Honda di IIMS 2024, Ini Produk yang Sering Dicoba Booth Honda di pameran otomotif IIMS 2024.
Rabu, 28 Februari 2024 12:25
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Astra Honda Motor (AHM) hadir meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada 15-25 Februari lalu di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Hampir seluruh lini produk diboyong Honda ke pameran tersebut. Tak hanya memajang jajaran motor baru, AHM juga menyediakan unit untuk dijajal langsung oleh pengunjung.

Tercatat, selama penyelenggaraan IIMS 2024, sebanyak 1.057 pengunjung mencoba sejumlah produk motor Honda. Lantas, model apa yang paling sering dicoba? Produk motor listrik Honda pun menjadi model yang cukup membuat pengunjung penasaran.

AHM mengklaim, lebih dari 200 orang telah menjajal Honda EM1 e: selama IIMS 2024. Motor ini pun tersedia di area test ride, bersama beberapa produk Honda lainnya seperti Stylo 160.

Selain cukup digemari di area test ride, Honda EM1 e: juga berhasil meraih penghargaan di IIMS 2024 dalam kategori Most Functional EV Scooter. Model ini sendiri dilengkapi dengan beberapa fitur seperti digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

"Terima kasih atas kepercayaan pengunjung IIMS 2024 yang telah memilih sepeda motor Honda. Kami akan terus melanjutkan komitmen menghadirkan produk terbaik sesuai kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam dilengkapi dengan dukungan layanan purna jual terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia," ujar Ignatius Didi Kwok, General Manager Sales AHM dalam keterangan resmi pada Senin (26/2). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.