29 Brand Motor Bakal Ikut Pameran Otomotif IIMS 2024, Ini Daftarnya

29 Brand Motor Bakal Ikut Pameran Otomotif IIMS 2024, Ini Daftarnya IIMS 2024.
Jumat, 19 Januari 2024 10:20
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) segera digelar pada 15-25 Februari 2024. Diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo, kabarnya akan banyak pabrikan kendaraan roda dua yang turut serta, mulai dari mesin konvesional hingga listrik.

"IIMS menjadi pusat industri motor dan mobil di Indonesia. Kami hadirkan IIMS ini untuk mendukung industri otomotif. Setiap tahunnya IIMS akan diisi dengan acara yang membuat masyarakat tidak bosan menunggunya," kata President Director Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung di Jakarta, Kamis (18/1).

Pada segmen roda dua terdapat 15 merek motor yang akan bergabung di IIMS 2024. Di antaranya adalah Benelli, Keeway, Keeway EV, Astra Honda Motor, Italjet, Kawasaki, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, dan Yamaha. 

Sementara di segmen motor listrik, terdapat 14 brand yang turut berpartisipasi. Mulai dari Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Pacific, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United, Move, Volta, Yadea, dan ZPT.

IIMS
Peserta pameran IIMS 2024.

Project Manager IIMS 2024, Rudi MF mengungkapkan pihaknya menggunakan area JIExpo yang lebih luas dibanding tahun lalu. Penyelenggara pun menargetkan pengunjung offline berada di angka 470.000 pengunjung dan putaran transaksi di angka Rp5,3 triliun.

Sederet program otomotif lainnya juga akan hadir memeriahkan IIMS 2024, seperti Bikers Dakwah, EV Area, Iconic Car, IIMS Drift, IIMS Motoshow, IIMS Community Experience, IIMS Special Guest Experience, Ikatan Mobil Indonesia (IMI), Indonesia Boating Gathering, Indonesian Automodified, dan Indonesia Offroad Federation (IOF).

"Area outdoor akan menjadi pusat daya tarik selama sebelas hari penyelenggaraan IIMS 2024, berdampingan dengan area IIMS Track untuk sensasi uji coba performa kendaraan secara langsung, juga zona komunitas untuk berinteraksi dan berbagi antusiasme otomotif, serta area F&B untuk menikmati kuliner,” ujar Rudi. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.