36 Tahun, Federal Oil Catatkan Pencapaian dan Sejarah Baru

Sabtu, 24 Agustus 2024 07:00
Thio Pahlevi

Ajeng Saraswati Putri selaku Marketing Manager EMLI menyebut penghargaan itu sekaligus merupakan tambahan sejarah baru.

36 Tahun, Federal Oil Catatkan Pencapaian dan Sejarah Baru Pelumas mesin motor Federal Oil.

OTORIDER - Federal Oil merayakan hari jadinya yang ke-36 tahun pada Agustus 2024. Bertepatan dengan moment tersebut, produk pelumas yang berada di bawah naungan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) ini kembali mendapatkan penghargaan. Penghargaan itu dinobatkan untuk kategori 2-Wheel Engine Lubricants.

Selain menjadi kado di usia ke-36 tahun, penghargaan ini konsisten diraih Federal Oil selama lebih dari satu dekade. Ajeng Saraswati Putri selaku Marketing Manager EMLI menyebut penghargaan itu sekaligus tambahan sejarah baru.

"Top Brand Award tahun ini menambah catatan sejarah baru dalam tonggak pencapaian Federal Oil, terlebih diterimanya penghargaan kali ini bertepatan pada momen yang spesial, yaitu 36 tahun Federal Oil menghadirkan produk berkualitas dan bikin pengendara motor tanah air makin nyaman," kata Ajeng.

Ajeng mengaku sangat bangga pihaknya bisa kembali meraih penghargaan tersebut. Raihan itu pun diakunya menjadi salah satu pemicu bagi Federal Oil untuk terus memberikan yang terbaik kepada pengguna motor harian di tanah air.

Penghargaan ini sendiri dilakukan melalui survei dengan melibatkan sekitar 14 ribu responden online maupun offline di 15 kota besar Indonesia. Penilaian pun meliputi tiga aspek penting, di antaranya adalah Mind Share, Market Share, dan Commitment Share. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.