Bikers Catat, Ada Pameran Terbesar Helm dan Aksesori Sepeda Motor

Sabtu, 24 Agustus 2024 08:00
Gemilang Isromi Nuar

Pameran ini turut memberikan kesempatan kepada para pemilik brand untuk memperkenalkan produk mereka, serta mendukung perkembangan komunitas roda dua.

Bikers Catat, Ada Pameran Terbesar Helm dan Aksesori Sepeda Motor null

OTORIDER - Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2024 akan digelar pada 12-15 September 2024 mendatang. Pameran ini diadakan di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta. Apa saja yang ditawarkan dalam ajang ini?

Pameran tersebut nantinya akan berisi brand-brand motor, helm, apparel, dan aksesoris motor. Selain itu, pameran ini turut memberikan kesempatan kepada para pemilik brand untuk memperkenalkan produk mereka serta mendukung perkembangan komunitas pecinta roda dua di Indonesia.

"Kesuksesan IMHAX 2023 menjadi dorongan bagi kami untuk kembali menyelenggarakan pameran helm dan aksesoris terbesar di Indonesia. Kami berharap pameran ini turut mengedukasi masyarakat tentang pentingnya keamanan berkendara melalui penggunaan helm dan apparel berkualitas," kata Project Manager IMHAX 2024, Hardiyansah melalui keterangan resmi, Jumat (23/8).

Pada edisi kedua ini, IMHAX menargetkan kehadiran 6.000 pengunjung selama empat hari penyelenggaraan dan tercatat sudah 50 exhibitor memastikan partisipasinya, termasuk brand lokal dan internasional dari segmen premium.

Merek tersebut di antaranya Shoei, Nolan, Jitsu Helmet, Arai, HJC, Bell Helmets, RSV Helmet, JPX, Airoh, NJS, MT Helmet, Just1, Howard Smith, Alpinestars, Respiro, Rabbit and Wheels, Macna, RS Taichi, Dainese, Kushitani, Yellow Corn, Cardo, GMA Product Series, Brenta, dan Nissin Samurai. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.