750-an Peserta Ikuti Pertamax Turbo Drag Fest Tasikmalaya

750-an Peserta Ikuti Pertamax Turbo Drag Fest Tasikmalaya Pertamax Turbo Drag Fest 2024 di Tasikmalaya.
Selasa, 27 Agustus 2024 13:45
Thio Pahlevi

OTORIDER - Pertamax Turbo Drag Fest 2024 putaran ketiga usai terselenggara di Lapangan Udara Wiriadinata, Tasikmalaya, Jawa Barat pada akhir pekan lalu. Sebanyak 758 peserta tercatat mengikuti gelaran balap lintasan lurus tersebut. Sebelumnya, putaran pertama diadakan di Bogor dan putaran kedua di Tasikmalaya.

Jumlah peserta Pertamax Turbo Drag Fest 2024 putaran ketiga ini sendiri terbagi menjadi 464 peserta Drag Bike dan 294 Drag Race. Gelaran ini pun sekaligus bagian dari rangkaian kegiatan "Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024" di Mandalika, Lombok serta dukungan kepada Sean Gelael dan Valentino Rossi di ajang World Endurance Championship bersama Tim WRT (W Racing Team).

"Pertamax Turbo Drag Fest menjadi bukti nyata komitmen kami dalam mendukung dunia otomotif di Indonesia, serta dalam mempromosikan Pertamax Turbo sebagai bahan bakar yang mampu mendukung performa optimal kendaraan. Kami bangga dapat memberikan wadah yang tepat bagi pecinta otomotif di Indonesia untuk menyalurkan bakat mereka dalam lingkungan yang aman dan kompetitif," kata Heppy Wulansari, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga.

Heppy megungkapkan, seluruh peserta Pertamax Turbo Drag Fest 2024 menggunakan bahan bakar Pertamax Turbo. Ia mengklaim, bahan bakar ini sudah memenuhi standar Euro 4 dan dilengkapi formula PERTATEC (Pertamina Technology) serta Ignition Boost Formula untuk menunjang akselerasi performa.

Pertamax Turbo Drag Fest 2024 juga menghadirkan berbagai hiburan dan aktivitas pendukung yang menarik, seperti Celebrity Race, Drag Exhibition, Bike Modification, dan beragam booth interaktif, termasuk The Ultimate Box Official Simulator MotoGP dan MyPertamina Activation.

"Kami akan terus mendukung berbagai kegiatan otomotif yang dapat menginspirasi dan meningkatkan keterampilan serta sportivitas di kalangan masyarakat," ujar Heppy. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.