Custom Culture, Komunitas Yamaha XSR 155 Hadiri Parjo 2024

Custom Culture, Komunitas Yamaha XSR 155 Hadiri Parjo 2024 Komunitas Yamaha XSR 155 di Parjo 2024.
Selasa, 27 Agustus 2024 13:30
Thio Pahlevi

OTORIDER - Sejumlah komunitas motor hadir meramaikan gelaran Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2024 di Cibis Park, Jakarta Selatan pada akhir pekan lalu. Salah satu komunitas yang turut serta adalah para pengguna Yamaha XSR 155. Selain itu, di event tersebut Yamaha dan Parjo berkolaborasi guna mengimplementasikan custom culture Yamaha yang mengangkat keunikan XSR 155.

Puluhan pengguna Yamaha XSR 155 yang tergabung dalam komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI) terlebih dahulu melakukan rolling city. Memulai perjalanan dari Taman Barito, rombongan bersama-sama menuju area Parjo 2024.

"Dunia custom motor selalu penuh dengan daya tarik dan berkembang dengan berbagai perubahan. XSR 155 pun kini menjadi motor Yamaha yang digemari buat dimodifikasi dengan variasi style pilihan konsumen. Terkait custom XSR 155, Yamaha juga membawa culture ini hadir di berbagai event populer otomotif seperti di Parjo di bulan Agustus ini. Kami harapkan memberikan banyak manfaat dan masukan yang dibutuhkan bagi para pengguna XSR 155," kata Andreas Tjahjadi, Chief Yamaha DDS Jakarta.

Komunitas
Komunitas Yamaha XSR 155 di Parjo 2024.

Salah satu agenda yang dilakukan Yamaha di Parjo 2024 adalah kompetisi custom challenge XSR 155. Hasil terbaik yang berhak menjadi pemenang ditentukan oleh Abraham, builder dari Batakastem Workshop sebagai jurinya. Juara pertama pun diraih oleh Imron Rusadi yang mengusung tema cafe racer.

"Acara ini sangat masuk dengan tema yang disuguhkan karena memang XSR 155 sebagai bahan (motor) untuk di-custom. Hanya dengan sedikit sentuhan sudah jadi, klop banget. Hasilnya bakal rapi, support banget untuk harian dan touring walaupun sudah di-custom. Sparepart juga gampang dan banyak," ujar Imron Rusadi. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.