Adaptasi Era Digital, Federal Oil Kembali Raih Penghargaan

Minggu, 27 Oktober 2024 06:00
Thio Pahlevi

Menariknya, penghargaan tersebut sukses dipertahankan lini produk PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) itu sejak 2014.

Adaptasi Era Digital, Federal Oil Kembali Raih Penghargaan Pelumas baru Federal Oil. (Foto: Otorider)

OTORIDER - Merek pelumas Federal Oil berhasil meraih penghargaan Top Social Media Award 2024 untuk kategori 2-Wheel Engine Lubricant. Penghargaan ini salah satunya diberikan pada merek yang mampu mencatatkan kinerja baik dalam dunia digital. Menariknya, penghargaan tersebut sukses dipertahankan lini produk PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) itu sejak 2014.

Marketing Communication Manager PT EMLI, Alvin Dwiyanto mengungkapkan penghargaan tersebut tentunya tak terlepas dari dukungan konsumen setia, yang menjadikan Federal Oil sebagai pilihan utama. Pihaknya pun berkomitmen untuk selalu melakukan adaptasi di era digital saat ini.

"Penting bagi kami untuk menjaga dan menghadirkan konten-konten berkualitas dan terpercaya, serta berkaitan dengan kebutuhan konsumen, seperti konten informatif dan aspirasional sehingga menghadirkan kedekatan antara merek dan konsumen," ucap Alvin.

Keberhasilan mempertahankan penghargaan itu sendiri diklaim karena Federal Oil mampu menjaga tren positif terhadap pertumbuhan followers dan engagement. "Kami juga berupaya untuk terus mendengarkan kebutuhan konsumen melalui berbagai program online maupun offline," kata Alvin.

Federal Oil saat ini menawarkan beberapa produk pelumas roda dua, salah satunya adalah Federal Matic. Produk-produknya bisa didapatkan di Federal Oil Center terdekat atau official store yang ada di marketplace. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.