Klaten Jadi Puncak Rangkaian Honda Bikers Day 2024

Minggu, 27 Oktober 2024 08:00
Thio Pahlevi

Acara ini sekaligus menjadi wadah menyatukan sekitar 600 pecinta Honda PCX di Yogyakarta dalam touring menuju Dodiklatpur Kodam IV Diponegoro Klaten.

Klaten Jadi Puncak Rangkaian Honda Bikers Day 2024 Honda Bikers Day Klaten 2024. (Foto: AHM)

OTORIDER - Klaten, Jawa Tengah menjadi lokasi puncak rangkaian gelaran Honda Bikers Day (HBD) 2024 pada Sabtu (26/10). Acara tersebut sekaligus menjadi wadah untuk menyatukan sekitar 600 pecinta Honda PCX di Yogyakarta dalam touring menuju venue yang ada di Dodiklatpur Kodam IV Diponegoro Klaten.

Menempuh perjalanan touring sejauh 150 km, para biker turut menyambangi berbagai destinasi wisata dan juga menyapa masyarakat. Sejumlah rute ditempuh, salah satunya diawali dari Safety Riding Center Astra Motor Yogyakarta menuju lokasi acara.

Di perjalanan tersebut, sejumlah rute dilalui, antara lain seperti Pantai Goa Cemara hingga jalur Gunung Kidul. Ragam kondisi jalan pun mudah dilibas oleh Honda PCX160 dengan keluaran tenaga 11,8 kW pada 8.500 rpm dan torsi 14,7 Nm pada 6.500 rpm.

General Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM), Ahmad Muhibbuddin mengatakan perjalanan yang dilakukan sangat menyenangkan dengan dukungan kenyamanan Honda PCX.

"Sepanjang perjalanan kita juga bertemu bikers lain yang antusias bersiap menuju gelaran puncak Honda Bikers Day 2024. Inilah bukti bahwa meski kita berbeda dan berasal dari berbagai daerah dan latar belakang, puluhan ribu pecinta sepeda motor Honda bersatu merayakan persatuan dan persaudaraan sesama bikers Honda seluruh di Indonesia," kata Muhib, sapaannya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.