Alih-Alih Scoopy Terbaru, Honda Rilis Dua Motor Ini

Rabu, 9 Oktober 2024 14:17
Thio Pahlevi

Sempat dirumorkan bakal merilis Honda Scoopy terbaru, AHM justru melakukan world premier dua model motor anyar. Nah, kira-kira motor apa itu?

Alih-Alih Scoopy Terbaru, Honda Rilis Dua Motor Ini Motor baru Honda di Indonesia. (Foto: Otorider/ Rangga)

OTORIDER - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan produk terbarunya pada Rabu (9/10). Sempat dirumorkan bakal merilis Scoopy terbaru, AHM justru melakukan world premier dua model motor listrik terbaru, yakni Honda ICON e: dan CUV e:. Kedua produk tersebut dirancang guna memenuhi berbagai kebutuhan pengendara, dari yang menginginkan kelincahan hingga daya tahan dan ketangguhan motor listrik.

Perbedaan Motor Listrik Honda ICON e: dan CUV e:

Honda ICON e: dan CUV e: dihadirkan dengan sistem pengisian daya yang berbeda. Honda ICON e: adalah motor listrik yang lincah di jalan raya dan dapat di-charge langsung. Sementara, Honda CUV e: hadir guna mendukung produktivitas tinggi dan dilengkapi sistem baterai yang dapat ditukar (swappable battery) serta kapasitas baterai besar.

"Honda ICON e: dan Honda CUV e: merupakan wujud komitmen kami untuk memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen. Kami merancangnya dengan inovasi yang mengedepankan kualitas dan standar keamanan tinggi, sehingga konsumen akan merasa aman dan nyaman saat berkendara dengan motor listrik Honda, di mana pun mereka berada," kata Susumu Mitsuishi, President Director AHM di Cikarang, Jawa Barat.

Di sisi lain, Thomas Wijaya sebagai Executive Vice President Director AHM menjelaskan, pihaknya telah mempersiapkan jaringan khusus untuk melayani motor listrik yang tersebar di berbagai kota di Indonesia sejak hadirnya Honda EM1 e:.

"Kami berkomitmen menghadirkan peace of mind atau ketenangan bagi konsumen sepeda motor listrik dengan dukungan layanan penjualan dan purna jual yang memadai. Hingga akhir 2024, Honda e: Shop akan hadir pada hampir semua jaringan dealer sepeda motor Honda yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini merupakan upaya konsisten kami untuk menjamin kepuasan konsumen, khususnya pengguna sepeda motor listrik Honda," ucap Thomas.

Honda ICON e: kabarnya bakal dijual dengan kisaran harga Rp 28-32 juta on the road Jakarta dan sudah termasuk charger. Sementara, Honda CUV e: ditawarkan dalam dua tipe, yakni CUV e: dengan range harga Rp 53-57 juta dan CUV e: tipe RoadSync Duo sekitar Rp 57-61 juta on the road Jakarta. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.