Honda Luncurkan Dua Motor Listrik Baru ICON e: dan CUV e:

Rabu, 9 Oktober 2024 11:58
Gemilang Isromi Nuar

Dengan tampilan yang lebih modern , Honda luncurkan motor listrik terbaru menargetkan generasi muda yang menginginkan motor dengan gaya hidup yang unik.

Honda Luncurkan Dua Motor Listrik Baru ICON e: dan CUV e: Honda ICON e: dan CUV e:/Foto: Manut

OTORIDER - PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini Rabu (9/10) resmi meluncurkan dua motor listriknya yaitu ICON e: dan CUV e: Peluncuran ini merupakan langkah strategis Honda untuk mendukung transisi menuju kendaraan ramah lingkungan dan memenuhi kebutuhan pasar yang semakin menginginkan solusi transportasi berkelanjutan.

"Dalam upaya mencapai netralitas karbon.Kami sangat senang dapat mewujudkan komitmen tersebut melalui peluncuran perdana di dunia atau World Premiere dua model sepeda motor listrik Honda, Honda ICON e: dan Honda CUV e:," kata President Director PT AHM Susumu Mitsuishi di Cikarang, Rabu (9/10).

Honda ICON e: sendiri hadir dengan desain futuristik dan fitur teknologi terkini, bisa dibilang pengembangan dari Honda EM1 e:

Sedangkan CUV e: secara kasat mata, memang terlihat perbedaan antara SC e: Concept yang pernah di perkenalkan di IIMS dimana memiliki perawakan yang lebih besar, memberikan kesan yang lebih sporty dan modern. 

Salah satu perubahan paling mencolok adalah pelek berdiameter 12 inci yang tidak lagi berdesain monoblok, melainkan mengadopsi desain palang kipas. Desain ini menggabungkan model tunggal dan ganda, memberikan tampilan yang lebih dinamis dan sporty.

Di bagian buritan, spakbor belakang mengalami perubahan signifikan. Dari yang sebelumnya bertipe two piece dengan tambahan mudguard, kini hadir dengan desain spakbor gantung.

“Kini, AHM menawarkan empat model motor listrik yang bisa dipilih oleh masyarakat Indonesia, yaitu Honda EM1 e:, dan Honda EM1 e: Plus yang sudah kami luncurkan tahun lalu serta Honda ICON e: dan Honda CUV e: yang kami perkenalkan hari ini, ” papar Susumu.

Honda ICON e: akan dipasarkan dengan range harga Rp 28-32 juta on the road DKI Jakarta termasuk charger dan Honda CUV e: tipe RoadSync Duo akan dipasarkan pada pada range harga Rp 57-61 juta (unit Rp 37-41 juta + dua unit baterai MPP e: seharga Rp 10 juta/ unit baterai), on the road DKI Jakarta. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.