ALVA Cervo Varian Baru Dirilis, Model Lama Masih Dijual?

ALVA Cervo Varian Baru Dirilis, Model Lama Masih Dijual?
Sabtu, 20 Juli 2024 13:41
Thio Pahlevi

OTORIDER - Dua varian motor listrik ALVA Cervo hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Keduanya ALVA Cervo Q dan Cervo Boost Charge. Produk tersebut pun diklaim hadir untuk menjawab tantangan "Charge Anxiety" para pengguna motor listrik.

Sejumlah pembaruan tersemat pada jajaran ALVA Cervo varian anyar, salah satunya fitur pengisian daya cepat atau fast charging. Pengisian daya ini sendiri dapat dilakukan di ALVA Boost Charging Station. Dengan hadirnya varian terbaru pada ALVA Cervo, apakah model sebelumnya masih dipasarkan?

"ALVA Cervo lama masih kami jual dan kalau ALVA Cervo selama ini tetap masih bisa pakai Boost Charging Station kami, tapi memang secara kapasitas masih sesuai dengan sifatnya yang tidak boost charge, jadi normal charge saja," kata Purbaja Pantja, Chief Executive Officer ALVA di ICE BSD, Tangerang pada Kamis (18/7).

Namun, ke depannya beberapa produk ALVA lain bakal bisa menggunakan fitur pengisian cepat. "Untuk ALVA One juga begitu, One colokannya tentunya lain, nanti ke depannya setiap charging station ada colokan buat One dan juga nanti akan ada konektor buat Cervo juga," ucapnya.

ALVA Cervo Boost Charge dibanderol Rp 45.500.000. Sementara, ALVA Cervo Q dijual seharga Rp 49.500.000 on the road Jabodetabek. Produk ini sendiri sudah bisa dibeli di GIIAS 2024 atau di seluruh ALVA Experience Center.

ALVA Cervo Q maupun Cervo Boost Charge, sudah dibekali fitur Boost Charge. Fitur pengisian daya mode Boost ini diklaim mampu mengisi baterai dari 10% hingga 50% hanya dalam waktu kurang dari 30 menit. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.