ALVA Siapkan Boost Charging Station, Berbayar?

ALVA Siapkan Boost Charging Station, Berbayar?
Sabtu, 20 Juli 2024 13:21
Thio Pahlevi

OTORIDER - Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, PT Ilectra Motor Group (IMG) yang menaungi merek motor listrik ALVA, memperkenalkan beberapa produk baru. Tak hanya merilis motor listrik anyar, mereka juga meresmikan ALVA Boost Charging Station. Layanan pengisi daya fast charging tersebut kabarnya bakal tersedia di sejumlah lokasi strategis.

"Dengan menghadirkan dua lini produk terbaru dari ALVA, yaitu Cervo Boost Charge dan Cervo Q, ditambah dukungan ekosistem terbaru, yaitu Boost Charging Station, kami yakin produk ini dapat menjawab tantangan "Charge Anxiety" yang kerap dihadapi konsumen dalam bertransisi ke kendaraan listrik," ucap Purbaja Pantja, Chief Executive Officer ALVA di ICE BSD, Tangerang pada Kamis (18/7).

Purbaja menambahkan, hal tersebut diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen di era elektrifikasi ini. Lantas, apakah pengguna motor listrik ALVA akan dikenakan biaya untuk menggunakan ALVA Boost Charging Station?

Alva
 

"Untuk sekarang Boost Charging Station-nya gratis. Jadi untuk waktu-waktu tertentu yang kami perkirakan paling sedikit enam bulan, itu akan gratis. Jadi, di manapun ada Boost Charging Station-nya, silakan para pengguna ALVA untuk hadir di sana, melakukan charging. Dalam waktu dekat ini kami akan mengumumkan kerjasama dengan lokasi-lokasinya," kata Purbaja.

Lalu, di mana saja lokasi ALVA Boost Charging Station? Purbaja mengatakan saat ini sudah tersedia di ALVA Experience Center. “Ke depannya, seperti yang saya sampaikan, kami sudah menyiapkan kerjasama di mana lokasi-lokasi Boost Charge ini akan menjadi sesuatu yang sifatnya practical dan convenient. Bisa dilacak di aplikasi My ALVA,” jelasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.