Alva Rilis Apparel Ramah Lingkungan di IIMS 2024

Alva Rilis Apparel Ramah Lingkungan di IIMS 2024 Apparel kolaborasi Alva dengan Humblezing dan Olah Plastic di IIMS 2024.
Minggu, 18 Februari 2024 21:20
Thio Pahlevi

OTORIDER - Merek kendaraan listrik Alva tak hanya menghadirkan produk motor baru di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Usai memperkenalkan motor listrik One XP, kini Alva merilis produk apparel serta aksesoris ramah lingkungan hasil kolaborasi dengan Humblezing dan Olah Plastic. Lantas, apa saja produk yang tersedia?

Grace Surya selaku Head of Marketing Alva mengatakan kolaborasi apparel ini bukan hanya soal fashion dan estetika saja, tetapi juga menjadi sebuah pilihan atau statement bagi pemakai. Pihaknya pun ingin menunjukkan bahwa tampil beda dan sustainable adalah bagian dari gaya hidup.

"Selain koleksi motor listrik stylish ALVA yang telah beredar di pasar, kami berharap peluncuran sustainable fashion item ini akan semakin memperkuat keberadaan Alva sebagai pilihan lifestyle mobility solution untuk target pasar kami," kata Grace Surya di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Sabtu (17/2).

Dari kolaborasi dengan Olah Plastic, Alva mengklaim berhasil mendaur ulang lebih dari 400 kg plastik berbahan HDPE/PP menjadi apparel yang fashionable dan material untuk pembangunan booth Alva di IIMS 2024, seperti rak apparel, hanger, meja, dan lainnya.

"Dengan  menggunakan produk kolaborasi ini, kami berharap konsumen tidak hanya merasakan kepuasan dari segi estetika dan kenyamanan, tetapi juga menyadari berbagai potensi pengembangan produk plastik daur ulang," ucap Regina Dyani dari Olah Plastic.

Produk kolaborasi dengan Humblezing dan Olah Plastic ini dibanderol Rp 550.000 untuk Carter Work Jacket, Rp 500.000 Marvel Totebag, dan Rp 425.000 Trawler Vest. Tak hanya menghasilkan produk fashion, tetapi kerja sama ini dikatakan juga sebagai investasi jangka panjang yang mencerminkan komitmen Alva terhadap nilai-nilai keberlanjutan dan kualitas.

"Kami sangat tertantang untuk mewujudkan tujuan dan nilai yang ALVA ingin ke depankan melalui kolaborasi ini, sebagai merek fashion yang banyak memproduksi produk fashion outdoor, Humblezing merasa ini adalah kesempatan untuk juga bisa mengeskalasi inisiatif kami agar bisa lebih maksimal juga berkontribusi menjaga keberlanjutan lingkungan," ujar Rido Aulia, Creative Director Humblezing. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.