Anggota Stylo Club Surabaya Mau Punya Daihatsu Gran Max, Ini Alasannya

Jumat, 18 Oktober 2024 14:45
Thio Pahlevi

Menariknya, anggota komunitas ternyata memiliki mobil Daihatsu impian. Di antaranya seperti yang diungkapkan oleh Dwiki sebagai Bendahara Stylo Club Surabaya.

Anggota Stylo Club Surabaya Mau Punya Daihatsu Gran Max, Ini Alasannya Kumpul Sahabat Daihatsu edisi Sidoarjo. (Foto: Otorider)

OTORIDER - Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarajo sukses terselenggara di GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur pada Minggu (13/10). Acara ini sendiri turut dihadiri oleh 10 komunitas motor, salah satunya adalah Stylo Club Surabaya. Rombongan komunitas pun mengawali acara dengan melakukan rolling city dari Dealer Astra Daihatsu Surabaya Waru.

Menariknya, masing-masing anggota komunitas ternyata memiliki mobil Daihatsu impian. Di antaranya seperti yang diungkapkan oleh Dwiki sebagai Bendahara Stylo Club Surabaya.

Alih-alih mobil keluarga, Dwiki ternyata mendambakan sebuah mobil niaga. "Kalau Daihatsu, aku tertariknya sama Gran Max. Karena, lucu kalau dimodif-modif kalcer," ucap Dwiki kepada Otorider.

Dwiki sendiri kini menggunakan Honda Stylo sebagai kendaraan penunjang aktivitas harian. Ia mengaku belum genap setahun mengendarai skutik bertampang modern klasik tersebut.

Di sisi lain, Dwiki berharap acara Daihatsu Kumpul Sahabat bisa kembali diadakan dengan lebih banyak lagi komunitas serta klub yang bergabung. "Harapannya, semoga sih selalu ada next event lagi lah untuk ke depannya, untuk kita saling menyatukan berbagai klub, enggak cuma di Honda atau Daihatsu. Kita bisa saling kumpul bareng semua merek," tambahnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
WhatsApp Channel
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.