Terungkap! Ini Mobil Daihatsu Impian Komunitas HPCI Sidoarjo

Jumat, 18 Oktober 2024 15:00
Thio Pahlevi

Erik selaku Humas HPCI chapter Sidoarjo pun memberikan tanggapannya terkait gelaran Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo. Bagaimana komentarnya?

Terungkap! Ini Mobil Daihatsu Impian Komunitas HPCI Sidoarjo Motor-motor di Kumpul Sahabat Daihatsu Sidoarjo. (Foto: Otorider)

OTORIDER - Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Sidoarjo merupakan salah satu komunitas motor yang hadir meramaikan Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo akhir pekan lalu. HPCI chapter Sidoarjo menjadi satu dari total 10 komunitas yang turut serta di acara ini. Sebelum menuju ke lokasi acara di GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur, para biker melakukan rolling city dari Dealer Astra Daihatsu Surabaya Waru.

Erik selaku Humas HPCI chapter Sidoarjo pun memberikan tanggapannya terkait gelaran Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo. Menurutnya, acara tersebut juga bisa menjadi momen untuk bersilaturahmi serta saling mengenal antar komunitas.

"Kumpul Sahabat Daihatsu Sidoarjo buat saya sangat menarik. Karena, kami dapat bergabung dengan komunitas mobil juga, suatu kebanggan juga buat kami, saling mengenal juga. Bagus lah pokoknya intinya," kata Erik kepada Otorider.

Meski tergabung dalam komunitas motor, Erik juga ternyata pengguna mobil Daihatsu, tepatnya Xenia. Namun demikian, ternyata dirinya masih memiliki mobil Daihatsu impian. Apa itu?

"Kalau saya Xenia punya memang. Ya kalau yang lain sih kepingin, tapi lihat keuangan juga. Pingin di atas lagi, di atas Xenia. Terios, Terios yang terbaru itu kan bagus ya. Cita-cita saya memang," ucap Erik. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
WhatsApp Channel
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.