Apresiasi, Motul Gelar Experience Trip Hingga Nobar WSBK

Kamis, 26 September 2024 19:30
Thio Pahlevi

Welmart Purba selaku National Sales Director PT Motul Indonesia Energy (MIE) memberikan penjelasan terkait program apresiasi ini.

Apresiasi, Motul Gelar Experience Trip Hingga Nobar WSBK Motul Experience trip.

OTORIDER - Apresiasi diberikan oleh PT Motul Indonesia Energy (MIE) kepada para distributornya. Apresiasi tersebut diwujudkan dalam program bernama Motul Experience trip. Lantas, apa saja yang dilakukan dalam program ini?

Para distributor diajak berkeliling mengunjungi sejumlah negara eksotis di Eropa seperti Swiss hingga Italia. Welmart Purba selaku National Sales Director MIE memberikan penjelasan terkait program apresiasi ini.

"Reward Trip distributor ini kami berikan atas support distributor ke Motul yang terus berkelanjutan sampai sekarang. Motul memberikan Motul Experience trip yang tidak akan terlupakan dengan mengunjungi beberapa tempat wisata di Swiss, Milan, dan Venice," ujar Welmart.

Tak hanya berwisata, para distributor serta mitra Motul juga diajak menyaksikan gelaran balap World Superbike (WSBK) seri Cremona, Italia pada akhir pekan lalu.

"Kesempatan liburan ke Eropa ini juga merupakan rangkaian nonton bareng WSBK Cremona secara langsung dan men-support tim Kawasaki Racing Team (KRT) dengan pembalap Alex Lowes dan Axel Bassani yang didukung oleh Motul di World Superbike (WSBK) 2024. Di Cremona rombongan juga berkesempatan meet & greet dengan tim pembalap HRC yang tahun lalu sempat berkunjung ke Indonesia," kata Welmart. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.