Duo Marquez Tak Sabar Nantikan MotoGP Mandalika 2024

Kamis, 26 September 2024 19:45
Thio Pahlevi

Pembalap bernomor 93 tersebut juga sudah tak sabar untuk bisa berlaga di Sirkuit Mandalika pada pekan ini. Begitupun dengan adiknya, yakni Alex Marquez.

Duo Marquez Tak Sabar Nantikan MotoGP Mandalika 2024 Alex dan Marc Marquez MotoGP Jerman 2024.

OTORIDER - Alex dan Marc Marquez bersiap menghadapi MotoGP Mandalika, Lombok, NTB akhir pekan ini dengan modal berharga. Kedua pembalap Gresini Racing yang didukung Federal Oil tersebut meraih hasil cukup impresif saat menjalani seri MotoGP Emilia Romagna, Italia pada akhir pekan lalu. Marc Marquez mengamankan posisi finish ke-4 saat Sprint dan ke-3 di Race utama. Sedangkan, Alex mengunci posisi ke-13 serta 9.

Usai balapan tersebut, Marc mengaku senang bisa kembali meraih tambahan poin penting. Pembalap bernomor 93 tersebut juga sudah tak sabar untuk bisa berlaga di Sirkuit Mandalika pada pekan ini.

"Mari kita nikmati podium ini, meskipun kecepatan kami sudah cukup nyaman untuk finish di posisi keempat pada balapan kali ini. Saya bisa saja mengambil risiko lebih besar dan finish di posisi keempat dengan selisih waktu tiga detik atau mengatur kecepatan dan finish di posisi keempat dengan selisih waktu 8 detik. Francesco Bagnaia terjatuh tentu saja menjadi keuntungan bagi kami, mengantongi tambahan 16 poin berharga dan menantikan MotoGP Indonesia," ujar Marc.

Di sisi lain, Alex Marquez merasa gembira bisa meraih posisi finisih yang jauh lebih baik dibanding posisi start-nya. "Ini mungkin awal balapan terburuk saya tahun ini dan meskipun demikian kami memperoleh hasil yang baik dalam balapan yang sulit. Kami mengalami kendala cengkeraman ekstra di sini dan sekarang saatnya untuk Indonesia, balapan yang saya lewatkan tahun lalu karena cedera dan kondisinya akan sangat berbeda," katanya.

Sementara itu, Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) yang menaungi merek Federal Oil bakal memberikan dukungan terhadap Marc serta Alex Marquez. Ia pun berharap keduanya bisa meraih podium di seri kali ini.

"Federal Oil akan memberikan dukungan penuh untuk menyambut kedatangan Marc Marquez dan Alex Marquez serta seluruh tim Gresini Racing di Sirkuit Mandalika dengan hadir langsung di Sirkuit Mandalika bersama para stakeholder dan konsumen terpilih. Semoga Marc dan Alex dapat memberikan podium ganda di Indonesia untuk pertama kalinya di depan para pendukung dan konsumen setia Federal Oil," ucap Rommy. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.