Sambangi Jakarta, Alex Marquez Riding Bareng Konsumen MSBro

Kamis, 26 September 2024 19:15
Thio Pahlevi

Sekitar 20 orang yang beruntung diajak merasakan pengalaman mengaspal bersama adik Marc Marquez sekaligus pembalap Gresini Racing, Alex Marquez.

Sambangi Jakarta, Alex Marquez Riding Bareng Konsumen MSBro Alex Marquez hadir di Jakarta bersama MS Glow for Men.

OTORIDER - MotoGP Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) bakal berlangsung pada akhir pekan ini. Jelang balapan tersebut, para pembalap MotoGP menyempatkan untuk hadir bertemu para penggemarnya. Salah satu pembalap yang hadir adalah rider Gresini Racing yang turut didukung oleh MS Glow for Men, Alex Marquez.

Tak hanya menyapa penggemarnya, Alex Marquez juga turut menjajal motor bersama MSBro (sebutan bagi pengguna setia MS Glow for Men). Sebanyak 20 orang yang beruntung merasakan pengalaman mengaspal bersama Alex Marquez. Mereka pun didampingi oleh pembalap MS Glow for Men Racing Team, Dimas Ekky Pratama dan Pemilik J99 Corp. sekaligus MS Glow for Men, Gilang Widya Pramana.

"Kami sangat mengapresiasi Gresini Racing Team khususnya Alex Marquez atas kesediaannya memenuhi janji untuk singgah dan bertemu tim MS Glow for Men di Jakarta. Menjadi sponsor Gresini Racing Team menjadi sebuah bentuk komitmen dari J99 Corp. melalui MS Glow for Men bagi para pengguna setia dan pencinta racing sport di Indonesia," kata Gilang di Jakarta pada Rabu (25/9).

Alex Marquez pun membawa 'misi' lain dalam kunjungannya ke Jakarta kali ini, yakni sebuah formula baru yang akan melengkapi 11 hyperboost formula untuk melengkapi pengembangan produk baru MS Glow for Men, yang akan segera diperkenalkan kepada publik.

"Hari ini, pengalaman untuk berinteraksi dan merasakan mengaspal bersama Alex Marquez semoga bisa memperkaya pengalaman, menambah kebanggaan masyarakat Indonesia kepada brand lokal yang turut aktif berkontribusi dalam ajang internasional seperti MotoGP," ujarnya.

Di sisi lain, Alex Marquez mengaku senang bisa menyapa penggemarnya di Indonesia, terutama di Jakarta. "Saya sangat senang bisa singgah di Jakarta, dan saya juga memiliki kebahagiaan tersendiri ketika datang dan menyapa para penggemar MotoGP di Indonesia. Dukungan MS Glow for Men bagi Gresini sangatlah berarti terutama karena menyatukan dunia riding dengan masyarakat yang sangat beragam," ucapnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.