Berburu Helm dan Aksesoris Sepeda Motor di IMHAX 2024

Jumat, 13 September 2024 08:00
Gemilang Isromi Nuar

Pameran tersebut berlangsung mulai dari Kamis (12/9) hingga Minggu (15/9) di The Brickhall at Fatmawati City Center dengan biaya tiket masuk gratis.

Berburu Helm dan Aksesoris Sepeda Motor di IMHAX 2024 IMHAX 2024.

OTORIDER - Ingin berburu perlengkapan berkendara sepeda motor seperti helm, jaket, dan sarung tangan? Coba kunjungi IMHAX (Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition) 2024 yang digelar di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan.

Pameran tersebut berlangsung mulai Kamis (12/9) hingga Minggu (15/9) dengan biaya tiket masuk gratis. Project Manager IMHAX 2024, Hardiyansah menyampaikan pameran helm, apparel, dan aksesoris sepeda motor terbesar IMHAX diikuti oleh total 55 merek.

"Exhibitor yang akan ikut berpameran di IMHAX 2024 ini total ada 55 brand dengan segmentasi beragam, mulai dari brand lokal hingga merek internasional yang menyasar segmen premium," kata Hardiyansah di Jakarta, Kamis (12/9).

Tidak hanya pameran, ada juga talkshow dari berbagai brand, lucky dip, give away, lelang produk, promo hingga 50 persen, games menarik serta morning ride pada Sabtu dan Minggu. "Tidak hanya menawarkan program diskon, nantinya beberapa exhibitor juga menggelar peluncuran produk baru di pameran," papar Hardiyansah.

Meskipun bertema aksesori motor, ada juga APM yang ikut di tahun ini, baik motor bensin maupun listrik. Di antaranya seperti Yamaha yang membawa Nmax Turbo dan Charged yang meluncurkan Rimau S.

"Tempat baru ini cukup strategis serta mudah dijangkau, sehingga mempermudah pengunjung untuk datang," ujar Hardiansyah.

Berikut Daftar Exhibitor di IMHAX 2024 yang bisa dikunjungi:

Helm, Jaket, dan Sarung Tangan

Shoei
Nolan
Jitsu Helmet
RSV Helmet
JPX
Airoh
HJC
NJS
Arai
Howard Smith
NHK
GM
Bell Helmets
Axxis
MT Helmets
Origine
Just1
Apparel
Alpinestars
Respiro
Rabbit and Wheels
Macna
RS Taichi
Dainese
Kushitani
Yellow Corn
RRMF
YORC
Five Gloves
56Design
Degner
Shima

Motor

Katros Garage
CF Moto
Yamaha
Charged
Aprilia
Moto Guzzi
Scomadi
Royal Enfield
Team Ogre
Niti Racing
Doni Racing School 35

Interkom

Cardo

Aksesoris

GMA Product Series
Leovince
Brenta
Galfer
Drake
Domino
Allegri
Clinx
Ulook
X-Guard
Chemco Wheels
Nissin Samurai

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.