FOTO: Charged Rimau S, Motor Listrik Paddock Ducati MotoGP

Jumat, 13 September 2024 10:00
Gemilang Isromi Nuar

Rimau S menawarkan jangkauan impresif hingga 200 km dengan dua baterai, ideal untuk eksplorasi kota tanpa khawatir kehabisan tenaga.

FOTO: Charged Rimau S, Motor Listrik Paddock Ducati MotoGP Charged Rimau S.

OTORIDER - Charged Indonesia resmi meluncurkan motor listrik terbarunya yakni Rimau S pada gelaran Indonesia Motorcycle Helmet Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2024. Model ini merupakan pengembangan dari Rimau dengan fitur baru yang mengedepankan inovasi.

Dari segi spesifikasi, Rimau S menawarkan jangkauan impresif hingga 200 km dengan dua baterai, ideal untuk eksplorasi kota tanpa khawatir kehabisan tenaga. Pengisian baterai juga sangat efisien, hanya memerlukan waktu 3 jam dari 10% hingga 100%. Motor ini mengusung dinamo 4 kW dan torsi puncak 165 Nm serta bisa mencapai kecepatan maksimum 95 km/jam.

Uniknya, motor tersebut juga digunakan sebagai paddock bike Ducati, baik di MotoGP maupun WorldSuperbike. Meskipun Rimau S hanya tersedia dalam warna hitam dan putih, ternyata konsumen yang berminat bisa mendapatkan Rimau S livery motor balap Ducati.

Buat harga, serupa model sebelumnya yaitu Rp 40.880.000 OTR Jakarta. Karena motor ini sudah memiliki Tingkat Komponen Dalam Negeri 40 persen, maka dikurangi Rp 7 juta menjadi Rp 33.880.000. Tidak hanya itu, dalam pameran IMHAX 2024 ada diskon lagi Rp 1 juta jadi Rp 32.880.000.

“Kami melakukan pengoptimalan performa di tenaga bawah, sehingga motor memiliki akselerasi lebih baik, namun tetap mempertahankan efisiensi baterai,” ujar Chief Commercial Officer Charged Indonesia, Stefanus. (*)

Berikut Galeri Foto Rimau S dengan Livery Ducati:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.