Beri Promo, eLangsung Tawarkan Kemudahan Dapatkan Suku Cadang Motor

Beri Promo, eLangsung Tawarkan Kemudahan Dapatkan Suku Cadang Motor Suku cadang motor eLangsung.
Sabtu, 3 Februari 2024 17:18
Thio Pahlevi

OTORIDER - Agen tunggal V-Belt Michelin di Indonesia dan suku cadang motor eLangsung, PT eLangsung International Agency (eLangsung) menawarkan ragam kemudahan serta promo menarik bagi konsumen. Pengguna roda dua pun bisa mendapatkan suku cadang motor kualitas terbaik serta bergaransi melalui marketplace resmi eLangsung di Tokopedia.

Yaboo Huang selaku CEO PT eLangsung International Agency (eLangsung) mengatakan, di Tokopedia, pihaknya berkomitmen untuk selalu memberikan kualitas dalam melayani konsumen dengan konsep 'Customer Experiences & Satisfied Next Level'.

"Target pelanggan end user eLangsung untuk melakukan pembelian transaksi suku cadang di Tokopedia dengan promo diskon suku cadang serta dapat menggunakan fitur Jasa Pasang gratis di Mitra Bengkel Tokopedia. Hal tersebut memberikan kesan dan pengalaman tersendiri untuk pelanggan end user eLangsung," ujar Yaboo.

Tak hanya program Jasa Pasang Gratis, pelanggan eLangsung dapat menikmati promo diskon menarik lainnya serta voucher ekstra yang menguntungkan, juga layanan Bebas Ongkir. Raghiel Rahardjo sebagai Manager Ecommerce eLangsung memberikan penjelasan lengkap.

"Pelanggan end user eLangsung cukup kunjungi offical store eLangsung di www.tokopedia.com/elangsungofficialstore, pilih suku cadang motor yang dibutuhkan, check promo dan gunakan voucher ekstra serta promo lainnya dari Tokopedia. Selanjutnya pilih check list Pasang di Mitra Bengkel-Motor. Lakukan pembayaran hingga transaksi berhasil. Pelanggan sudah dapat menerima suku cadang baru dan dapat Jasa Pasang Gratis di Tokopedia," kata Raghiel. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.