Daftar Fitur New Honda Stylo 160 2024, Ada Apa Saja?

Daftar Fitur New Honda Stylo 160 2024, Ada Apa Saja? New Honda Stylo 160 2024.
Sabtu, 3 Februari 2024 18:45
Thio Pahlevi

OTORIDER - New Honda Stylo 160 hadir meramaikan pasar roda dua Indonesia pada Jumat (2/2). PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan motor ini dengan desain modern klasik retro. Mengusung mesin berkapasitas 160 cc, apa saja fitur yang tersemat di skutik tersebut?

Pada sistem pencahayaan, New Honda Stylo 160 dibekali lampu berteknologi LED di depan, belakang, dan seinnya. Kemudian, panel instrumen digital tersaji di bagian setang. Ragam informasi dihadirkan di sana, mulai dari speedometer, jam, trip meter, konsumsi bahan bakar, penggantian oli, dan odometer.

Di sisi akomodasi, terdapat Pop-up Center Hook, kompartemen penyimpanan di kiri dan kanan, bagasi, dan Center Console dengan USB Charger. Selanjutnya, tersedia Smartkey Sistem alias keyless dan rem Anti-lock Braking System (ABS) pada tipe ABS.

New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS. Tipe ABS yang dipasarkan seharga Rp 30.425.000 tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White. Sementara, tipe CBS dibanderol Rp 27.550.000 on the road Jakarta dengan 3 warna yaitu Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige.

“Di hari ini, kami menghadirkan produk terbaru kami yaitu New Honda Stylo 160 sebagai skutik yang fashionable yang menjadi jawaban dalam mengekspresikan gaya hidup sehari-hari,” kata Susumu Mitsuishi, President Director AHM di Cikarang, Jawa Barat pada Jumat (2/2). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.