Daftar Lokasi Bengkel dan Pos Jaga Yamaha pada Libur Lebaran 2024

Daftar Lokasi Bengkel dan Pos Jaga Yamaha pada Libur Lebaran 2024 Program Ramadan Bersama Yamaha (RAYA) serta Bengkel dan Pos Jaga Yamaha.
Sabtu, 30 Maret 2024 09:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyambut momen libur Lebaran 2024 dengan memberikan beragam program spesial serta promo menarik bagi konsumennya. Melalui program Ramadan Bersama Yamaha (RAYA), terdapat layanan Bengkel dan Pos Jaga Yamaha. Lantas, di mana saja lokasi Bengkel dan Pos Jaga Yamaha tersebut?

"Tahun ini akan ada sebanyak 89 Bengkel Jaga dan tiga Pos Jaga yang kami siagakan untuk memberikan rasa nyaman ke konsumen saat bermobilitas di musim libur lebaran nanti," kata Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division YIMM di Jakarta pada Rabu (27/3).

Bengkel serta Pos Jaga Yamaha bakal beroperasi mulai 6-12 April 2024. 89 Bengkel Jaga dan tiga Pos Jaga Yamaha akan tersebar di wilayah Banten, Bali, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan, dan Sulawesi Selatan.

Bengkel dan Pos Jaga Yamaha ini menawarkan beberapa fasilitas. Di antaranya adalah tempat beristirahat dan beribadah, toilet, perawatan dan perbaikan kendaraan, pembelian suku cadang dan aksesoris serta layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY).

"Program Bengkel dan Pos Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan serta dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya. Yamaha tentunya sangat peduli dengan keselamatan dan kenyamanan konsumen saat berkendara menggunakan produk Yamaha. Beragam promo menarik untuk pembelian spare part dan aksesoris juga hadir untuk membantu konsumen dalam mengoptimalkan kondisi sepeda motor nya, baik sebelum maupun setelah libur Lebaran," ujar Frengky. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.