Ragam Promo Yamaha Selama Ramadan, Diskon Hingga 20 Persen

Ragam Promo Yamaha Selama Ramadan, Diskon Hingga 20 Persen Program Ramadan Bersama Yamaha (RAYA) serta Bengkel dan Pos Jaga Yamaha.
Sabtu, 30 Maret 2024 12:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan program spesial bertajuk Ramadan Bersama Yamaha). Program ini menawarkan berbagai promo dan diskon menarik bagi konsumen. Program tersebut berlaku di seluruh jaringan dealer resmi, Pos Jaga, dan Bengkel Jaga Yamaha. Lantas, apa saja promo yang tersedia?

"Beragam promo menarik untuk pembelian spare part dan aksesoris juga hadir untuk membantu konsumen dalam mengoptimalkan kondisi sepeda motornya, baik sebelum maupun setelah libur Lebaran," ucap Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division YIMM di Jakarta pada Rabu (27/3).

Promo ini tersedia untuk pembelian spare part dan aksesoris Yamaha. Diskon promo tersebut mulai dari 10 persen hingga 20 persen. Sementara itu, bagi konsumen yang aktif menggunakan aplikasi My Yamaha Motor, terdapat keuntungan tambahan. Selama periode promo RAYA, diberlakukan double point (2x) untuk setiap poin yang didapatkan oleh konsumen ketika melakukan service ataupun pembelian spare part dan aksesoris. Namun, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Melalui program RAYA, terdapat juga layanan Bengkel dan Pos Jaga Yamaha. Beroperasi mulai 6-12 April 2024, tersedia 89 Bengkel Jaga dan tiga Pos Jaga Yamaha yang tersebar di wilayah Banten, Bali, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan, dan Sulawesi Selatan.

"Program Bengkel dan Pos Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan serta dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya. Yamaha tentunya sangat peduli dengan keselamatan dan kenyamanan konsumen saat berkendara menggunakan produk Yamaha," kata Frengky.

Berikut daftar promo dan diskon program Yamaha:

1. Paket Hemat, Diskon Rp 25.000
(15 Maret-15 April 2024)
- Kampas Rem (Depan dan Belakang/ Tromol) + Oli Yamalube
Berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha

2. Promo Bengkel Jaga
(15 Maret-15 April 2024)
- Ban CST, Filter Udara, CVT Kit, Aki (Diskon 15%)
- Oli Yamalube (Diskon 10%)
Berlaku di jaringan Bengkel Jaga

3. Promo Bengkel Jaga
(6-15 April 2024)
- Ban CST, Filter Udara, CVT Kit, Aki (Diskon 15%)
- Oli Yamalube (Diskon 10%)
- My Yamaha Double Point
- Souvenir
Berlaku di jaringan Bengkel Jaga

4. Promo Pos Jaga
(6-15 April 2024)
- Helm dan Apparel (Diskon up to 20%)
- Ban CST, Filter Udara, CVT Kit, Aki (Diskon 15%)
- Oli Yamalube (Diskon 10%)
- My Yamaha Double Point
Berlaku di jaringan Pos Jaga

5. Promo Bengkel Jaga
(16 April-15 Mei 2024)
- Oli Yamalube (Diskon 10%)
Berlaku di jaringan Bengkel Jaga

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.