Dealer Terbaru Harley-Davidson Resmi Hadir di Jakarta

Minggu, 18 Agustus 2024 23:45
Thio Pahlevi

JLM Auto Indonesia yang menaungi merek Harley-Davidson di tanah air meresmikan dealer terbarunya yakni Indomobil Harley-Davidson of Jakarta pada Minggu (18/8).

Dealer Terbaru Harley-Davidson Resmi Hadir di Jakarta Dealer Indomobil Harley-Davidson of Jakarta.

OTORIDER - JLM Auto Indonesia yang menaungi merek Harley-Davidson di tanah air meresmikan dealer terbarunya yakni Indomobil Harley-Davidson of Jakarta pada Minggu (18/8). Dealer kelima Harley-Davidson tersebut berlokasi di Wisma Indomobil Lt. 5 Jalan Letjen MT Haryono, Jakarta Timur.

Peresmian dealer anyar ini sekaligus merupakan salah satu bukti komitmen Harley-Davidson untuk hadir lebih dekat dan memperkuat hubungan dengan konsumen. Hal tersebut turut ditegaskan oleh Mark O’ Flaherty selaku Managing Director, Asia Emerging Markets and India.

"Kami sangat antusias dan bangga untuk meresmikan pembukaan dealer Indomobil Harley-Davidson of Jakarta. Melalui pembukaan dealer terbaru ini, Harley-Davidson ingin memperkuat komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik yang menyeluruh bagi seluruh konsumennya," kata Mark.

Di sisi lain, Irvino Edwardly sebagai Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia mengatakan peresmian dealer ini merupakan langkah pertama Harley-Davidson dalam memperkuat kehadirannya di tanah air. Tempat itu pun dipilih karena merupakan lokasi ikonik serta strategis.

"Pemilihan dealer partner Indomobil Group sebagai salah satu perusahaan otomotif besar di Indonesia, tentunya akan memberikan pelayanan yang optimal dan terbaik bagi seluruh konsumen pecinta Harley-Davidson di Indonesia. Selain itu, pemilihan tempat di Wisma Indomobil sebagai dealer Indomobil Harley-Davidson of Jakarta merupakan lokasi ikonik  dan strategis berada di kota Jakarta. Kami akan terus berkomitmen untuk mengembangkan Harley-Davidson dealer network di Indonesia, agar bisa lebih dekat dengan para konsumen," ujar Irvino.

Dealer ini diklaim dirancang guna memberikan pengalaman konsumen yang holistik untuk memenuhi segala kebutuhan penggemar dan pemilik Harley-Davidson di wilayah jakarta dan sekitarnya. Tak hanya itu, dealer tersebut juga berfungsi sebagai base camp bagi komunitas H.O.G (Harley Owners Group) Indomobil Jakarta Chapter. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.