Polytron Siap Luncurkan Motor Listrik Baru Tahun Ini

Senin, 19 Agustus 2024 14:45
Gemilang Isromi Nuar

Motorl listrik itu nantinya akan mempunyai performa yang lebih tinggi dibanding Fox-R.

Polytron Siap Luncurkan Motor Listrik Baru Tahun Ini Ilustrasi motor listrik Polytron.

OTORIDER - Pada tahun ini PT Hartono Istana Teknologi, produsen motor listrik Polytron kabarnya akan meluncurkan produk baru. Otorider menduga motor itu nantinya akan mempunyai performa yang lebih tinggi dibanding Fox-R dan siap diluncurkan di pameran Indonesia Motorcyle Show (IMOS) 2024.

"Produk masih terus bertambah, kita tunggu saja waktunya, nanti diundang secepatnya,” ujar Head of Corporate Communication Polytron, Diantika di Tangerang pada Jumat (16/8).

Pernyataan Polytron akan meluncurkan produk baru juga didapat saat Otorider berkujung ke pabriknya di Semarang, Jawa Tengah beberapa waktu lalu. Motor tersebut disinyalir masih dikembangkan dan masuk tahap finalisasi. "Semoga tahun ini sudah bisa dipesan, mungkin di GIIAS atau IMOS. Antara di dua acara itu unit bisa untuk dipesan," kata Head of Product Polytron, llman Fachrian Fadly di Semarang, Rabu (24/4).

Banyak dugaan motor ini adalah T-Rex, yang telah diperkenalkan dalam ajang IMOS 2022. Namun, Polytron dikabarkan akan mengubah namanya. "Untuk nama akan kita ubah. Ukuran juga lebih besar buat motornya. Soal harga, dengan yang sejenis masih bisa bersaing. Kami masih hitung-hitung yang enak dan enggak memberatkan (konsumen) seperti apa," kata Ilman.

Saat diperkenalkan di IMOS 2022, Polytron T-Rex mempunyai kecepatan maksimum hingga 130 km/jam. Motor listrik tersebut dikatakan cocok bagi Anda yang membutuhkan tenaga ekstra dengan jangkauan lebih jauh.

Selain itu, turut dilengkapi desain modern, kekinian, futuristik, dan ergonomis. Panel instrumen digital serta lampu berteknologi LED menjadi fitur standar di model tersebut. Motor ini juga memiliki pengamanan maksimal karena telah dibekali fitur Smart Key System. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.