Deretan Fitur Unggulan pada BMW R12 nineT 2024, Apa Saja?

Sabtu, 17 Agustus 2024 21:00
Thio Pahlevi

BMW R12 nineT yang mengusung tampang roadster dibekali mesin boxer 1.170 cc yang menghasilkan tenaga 109 dk serta torsi 115 Nm.

Deretan Fitur Unggulan pada BMW R12 nineT 2024, Apa Saja? BMW R12 nineT 2024.

OTORIDER - PT Layur Astiti Bumi Kencana yang menaungi BMW Motorrad Indonesia meluncurkan tiga produk terbarunya ke tanah air. Salah satu model yang ditawarkan adalah BMW R12 nineT. Motor ini hadir dengan mengusung kombinasi tampilan retro dan teknologi modern.

BMW R12 nineT yang mengusung tampang roadster dibekali mesin boxer 1.170 cc yang menghasilkan tenaga 109 dk serta torsi 115 Nm. Motor tersebut ditawarkan dalam tiga pilihan varian, yakni Blackstorm Metallic, San Remo Green Metallic, dan Option 719.

Motor ini turut dilengkapi dengan beragam fitur modern. Putra selaku Product Manager BMW Motorrad Indonesia pun menjelaskan fitur-fitur unggulan dari BMW R12 nineT. Nah, ada apa saja?

"BMW R12 nineT merupakan evolusi dari BMW R nineT. Memiliki desain baru yang modern dan ergonomis dengan proporsi kendaraan yang kompak. BMW R12 nineT telah dilengkapi dengan display digital micro TFT 3,5 inchi dan didukung fitur konektivitas untuk menghubungkan smartphone dengan aplikasi BMW Motorrad Connected," kata Putra di ICE BSD, Tangerang pada Jumat (16/8).

Putra menambahkan, BMW R12 nineT juga dilengkapi Shift Assistant Pro yang membuat perpindahan transmisi tanpa perlu menarik tuas kopling. Selain itu, ada Hill Start Control Pro guna mencegah motor mundur ke belakang saat pengemudi melepaskan rem dan beralih ke gas di tanjakan. Kemudian, Cruise Control agar pengendara dapat menjaga kecepatan konstan tanpa perlu menarik tuas gas.

Urusan harga, BMW Motorrad Indonesia memasarkan R12 nineT dengan banderol Rp 858.900.000 on the road Jakarta. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.