FOTO: Motor Listrik Polytron Fox-R x Darbotz Limited Editon

Senin, 19 Agustus 2024 09:00
Gemilang Isromi Nuar

Fox-R Limited Edition hadir dalam dua warna eksklusif, Merah-Hitam dan Silver-Hitam, dengan desain unik dan elemen khusus dari Darbotz.

FOTO: Motor Listrik Polytron Fox-R x Darbotz Limited Editon Polytron Fox-R x Darbotz.

OTORIDER - Polytron meluncurkan Fox-R Limited Edition hasil kolaborasi dengan seniman internasional, Darbotz. Model yang diklaim mencerminkan semangat inovasi anak muda Indonesia ini dirilis di ajang BCA Expo 2024.

Fox-R Limited Edition hadir dalam dua warna eksklusif, Merah-Hitam dan Silver-Hitam dengan desain unik serta elemen khusus dari Darbotz. Untuk menandakan edisi terbatasnya, setiap motor dilengkapi Count Plate.

Pembelian Fox-R Limited Edition x Darbotz juga akan dilengkapi paket Monster Exclusive Merchandise. Di antaranya Hand Glove, Keychain, Balaclava, dan Pouch yang dirancang serta didesain khusus oleh Darbotz.

"Kami berharap motor ini dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk terus berinovasi dan membawa perubahan positif bagi bangsa, sambil menjaga lingkungan dengan kendaraan bebas polusi,” kata Head of Product Polytron, llman Fachrian Fadly di ICE BSD, Tangerang pada Jumat (16/8).

Terdapat beberapa perubahan pada varian ini, di mana Shaft Cover dilengkapi logo khusus Fox-R Electric edisi Darbotz, tempat duduk signature seat dengan emboss logo Polytron dan Darbotz serta pola grafis khas Darbotz pada Foot Pad.

Berikut Galeri Foto Polytron Fox-R x Darbotz Limited Editon:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.