Ducati Indonesia Akan Hadirkan Scrambler Icon Dark dan Full Throttle

Senin, 14 Oktober 2024 13:14
Benny Averdi

Setelah generasi ke-2 Scrambler di awal tahun, Ducati Indonesia memberikan kejutan bagi penggemar Scrambler, dengan Icon Dark dan Full Throttle di tahun depan.

Ducati Indonesia Akan Hadirkan Scrambler Icon Dark dan Full Throttle

OTORIDER - Dalam acara Ducati World Première 2025 yang baru, Ducati memperkenalkan dua model baru dari line-up Ducati Scrambler kepada publik.

Icon Dark, model paling esensial dan modern, dirancang bagi yang mencintai esensi paling murni dari Ducati Scrambler dan bagi mereka yang mencari motor dengan garis yang dirancang dengan baik dan berkarakter. 

Full Throttle dengan warna yang menonjolkan pesona post-heritage, mengingatkan pada warna kendaraan balap dari tahun 1970-an.

Icon Dark

Merupakan model yang mengekspresikan esensi paling murni dari Ducati Scrambler. Dengan tampilan hitam pekat, menepiskan sesuatu yang berlebihan, namun memberikan kenaggulan minimallis dari generasi kedua Ducati Scrambler, dengan semangat Land of Joy.

Selera dan kebutuhan setiap penggemar, melalui livery yang dapat dikustomisasi, selalu menjadi pilar penting dari dunia Ducati Scrambler.

Tangki ikonik yang menyerupai bentuk tetesan air, elemen khas Scrambler, dengan keseluruhan livery hitam, menciptakan permainan bayangan antara berbagai material, yang juga diterapkan pada detail lain seperti sepatbor depan dan saluran udara. 

Logo Scrambler pada tangki Dark Stealth lebih modern dan selaras dengan tampilan agresif dari hitam matte. Panel samping yang esensial dan fairing tail sporty membuat garis Dark semakin ringan dan ramping.

Full Throttle

ducati
Scrambrel Full Throttle, terinspirasi dari balap di Amerika Serikat. Foto : Ducati

Terinspirasi dari kompetisi US Flat Track di lintasan flat track, Ducati Scrambler Full Throttle menjadi model paling sporty di jajaran Ducati Scrambler.

Plat nomor samping mengadopsi livery dan menampilkan nomor 62 – tahun 1962 adalah debut Ducati Scrambler pertama – dalam gaya Tracker yang sempurna, serta pelindung mesin yang menambah tampilan agresif bagi mereka yang tidak ingin luput dari perhatian.

Karakter sporty dari Full Throttle 2025 ditegaskan oleh pelek aluminium dengan warna yang senada, ditambah dengan lapisan hitam pada pelindung panas knalpot dan penutup samping depan, juga pelapis jok dan livery hitam-bronze yang terinspirasi oleh sepeda motor dan mobil balap tahun 1970-an. 

Stang rendah dengan penampang variabel, sepatbor depan pendek, tail tanpa sepatbor belakang memperkuat jiwa Tracker dari Full Throttle, dilengkapi dengan knalpot Termignoni yang telah disetujui, indikator LED Ducati Performance, yang merupakan opsi dari masing-masing negara, dan Ducati Quick Shift up/down sebagai standar.

"Ducati Scrambler generasi kedua ini sudah masuk ke Indonesia awal tahun," tegas Eja Donalsha, Chief Operation Officer, Ducati Indonesia.  "Mengenai Icon Dark dan Full Throttle, direncanakan bakal hadir pada Februari tahun depan," lanjutnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
WhatsApp Channel
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.