Yamaha Fazzio Punya Varian Baru, Harga Rp 21 Jutaan

Jumat, 11 Oktober 2024 12:42
Thio Pahlevi

Varian termurah Yamaha Fazzio Hybrid series ini memiliki beberapa perbedaan dibanding varian Neo maupun Lux. Nah, berapakah harganya?

Yamaha Fazzio Punya Varian Baru, Harga Rp 21 Jutaan Yamaha Fazzio Hybrid Varian Terbaru 2024. (Foto: Otorider)

OTORIDER - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan pilihan varian dan warna terbaru Fazzio Hybrid. Varian termurah Yamaha Fazzio Hybrid series ini memiliki beberapa perbedaan dibanding varian Neo maupun Lux. Skutik tersebut dirilis di Jakarta pada Jumat (11/10) dalam rangkaian acara Fazzio Day.

Yamaha Fazzio Hybrid anyar ini dihadirkan menanggapi respons positif konsumen pada market tersebut. Takaaki Hirama selaku Deputy Director Marketing YIMM mengatakan skutik Classy Yamaha itu sukses menciptakan 'trend setter' bagi Gen Z dan Millenial.

"Hal ini dibuktikan dengan permintaan Fazzio yang terus tumbuh dan meningkat, karena produk ini tidak hanya menjadi solusi bermobilitas untuk anak muda tetapi juga menjadi "lifestyle item" yang mendukung gaya hidup berkendara mereka. Melihat antusias tinggi dari Milenial dan Gen Z terhadap Fazzio serta tren lifestyle mereka yang terus berkembang, pada event Fazzio Day hari ini kami meluncurkan varian baru yaitu Fazzio Hybrid," kata Takaaki.

Deretan pembaruan yang tersemat pada Yamaha Fazzio Hybrid adalah hadirnya fitur USB Socket dan desain spion anyar. "Dengan penambahan varian baru diharapkan membuat Fazzio bisa meng-cover lebih banyak lagi anak-anak muda yang menyukai motor ini," jelas Takaaki.

Yamaha Fazzio Hybrid tersedia dalam pilihan warna Red dan Black. Urusan harga, skutik tersebut dibanderol sebesar Rp 21.500.000 on the road Jakarta. Sementara itu, varian Lux dijual seharga Rp 23.955.000 dan Neo Rp 23.255.000. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.