Ducati Panigale V4 R dan V4 Edisi Bagnaia Hadir di Indonesia

Ducati Panigale V4 R dan V4 Edisi Bagnaia Hadir di Indonesia Ducati Panigale V4 R dan Panigale V4 edisi Bagnaia 2022.
Kamis, 4 April 2024 17:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Ducati Indonesia memperkenalkan dua produk anyarnya ke tanah air melalui kehadiran Panigale V4 R dan Panigale V4 edisi Bagnaia 2022 World Champion Replica. Keduanya dihadirkan pada penghujung Maret 2024 lalu di Jakarta. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari kedua motor sport full fairing tersebut?

Ducati Panigale V4 R yang menjadi salah satu model top of the line superbike merupakan kombinasi antara keunggulan teknik di lintasan sirkuit maupun jalan raya. Motor ini diklaim sebagai motor paling kuat yang pernah diproduksi oleh Ducati untuk jalan raya.

Ducati Panigale V4 R memiliki bobot hanya seberat 165 kg. Performanya ditenagai mesin V4 1.103 cc dengan tenaga maksimal hingga 221 kg. Sehingga, disebut menyajikan akselerasi luar biasa serta handling yang presisi di setiap tikungan.

Sementara itu, Ducati Panigale V4 Bagnaia 2022 World Champion Replica adalah produk dengan basis Panigale V4 S yang dibalut livery serupa motor Ducati Desmosedici GP milik Francesco Bagnaia di ajang MotoGP. Livery tersebut digunakan Bagnaia saat menjuarai MotoGP 2022.

Tak hanya itu, Ducati Panigale V4 Bagnaia 2022 World Champion Replica semakin spesial karena di setiap model ditandatangani oleh Bagnaia serta dilindungi oleh lapisan clear coat. Ducati sendiri hanya memproduksi sebanyak 260 unit saja di seluruh dunia. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.