Edisi Khusus, Berapa Lama Inden Yamaha Nmax Turbo Varian Tertinggi?

Kamis, 8 Agustus 2024 13:00
Thio Pahlevi

Lantas, berapa lama waktu untuk memiliki Yamaha Nmax Turbo Tech Max Ultimate? Andreas Tjahjadi, Chief Yamaha DDS Jakarta memberikan penjelasannya.

Edisi Khusus, Berapa Lama Inden Yamaha Nmax Turbo Varian Tertinggi? Serah terima Yamaha NMax Turbo Tech Max Ultimate ke konsumen pertama.

OTORIDER - Yamaha Nmax generasi terbaru telah resmi mengaspal di pasar roda dua tanah air pada Juni lalu. Skutik yang kini memiliki sensasi Turbo itu ditawarkan dalam lima pilihan varian, yakni Neo, Neo S, Nmax Turbo, Nmax Turbo Tech Max, dan varian tertinggi yaitu Nmax Turbo Tech Max Ultimate. Varian tertinggi itu pun tersedia sebagai edisi khusus dan terbatas untuk pasar Indonesia.

Lantas, berapa lama waktu yang diperlukan untuk memiliki Yamaha Nmax Turbo Tech Max Ultimate? Andreas Tjahjadi selaku Chief Yamaha DDS Jakarta memberikan penjelasannya. Hal itu ia sampaikan saat prosesi serah terima unit Yamaha NMax "Turbo" Tech Max Ultimate ke konsumen pada Sabtu (3/8).

"Inden tergantung varian, Ultimate termasuk paling banyak karena kami produksi limited. Inden mungkin sekarang dua sampai tiga bulanan," kata Andreas Tjahjadi di Jakarta.

Yamaha Nmax Turbo memiliki dua mode berkendara, yaitu T-Mode dan S-Mode. T-Mode sendiri cocok digunakan untuk mobilitas harian di dalam kota. Karena, mode ini menawarkan karakter berkendara yang lebih smooth serta efisien bahan bakar. Sedangkan S-Mode, cocok dipakai ketika melakukan perjalanan jarak jauh seperti touring. Pasalnya, mode tersebut menyajikan akselerasi berkendara yang lebih responsif.

Selain itu, Yamaha Nmax Turbo memiliki teknologi Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT). Teknologi YECVT sendiri hadir menggantikan sistem CVT konvensional, yang mana kini tak lagi menggunakan roller. Kinerja CVT pun bekerja secara elektrik melalui dukungan Transmission Control Unit (TCU).

Urusan harga, Nmax "Turbo" Tech Max Ultimate dibanderol Rp 45.250.000 on the road Jakarta. Sebagai varian tertinggi, model ini turut dilengkapi dengan performance damper dan beberapa aksesoris, antara lain cover muffler yang membuatnya tampil kian eksklusif serta mewah.

"Kali ini di Jakarta kami pun mengadakan seremoni handover yang merupakan bagian dari penghargaan buat konsumen. Pilihan mereka memakai Nmax "Turbo" Tech Max Ultimate merupakan bukti keberhasilan inovasi Yamaha dalam menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi di market Indonesia. Nmax "Turbo" Tech Max Ultimate menjadi partner berkendara istimewa untuk bermobilisasi, juga melakukan hobi lainnya," ujar Andreas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.