ALVA Luncurkan Fitur-Fitur Anyar Aplikasi MyALVA, Ada Apa Saja?

Kamis, 8 Agustus 2024 12:00
Thio Pahlevi

Usai memperkenalkan teknologi Boost Charge Station di GIIAS 2024, ALVA juga merilis fitur-fitur anyar aplikasi MyALVA. Lantas, apa saja fitur yang tersedia?

ALVA Luncurkan Fitur-Fitur Anyar Aplikasi MyALVA, Ada Apa Saja? ALVA Cervo Q GIIAS 2024.

OTORIDER - Merek motor listrik ALVA terus melakukan inovasi untuk memudahkan pengendaranya. Usai memperkenalkan teknologi Boost Charge Station di GIIAS 2024, ALVA juga merilis fitur-fitur anyar aplikasi MyALVA. Lantas, apa saja fitur yang tersedia pada aplikasi tersebut?

Redya Febriyanto selaku Head of Digital Product ALVA mengatakan fitur-fitur unggulan aplikasi ini membantu pengguna dalam merencanakan perjalanan, memonitor kondisi motor, dan menemukan stasiun pengisian daya terdekat. Selain itu, aplikasi itu juga dirancang guna meningkatkan pengalaman pengguna motor listrik ALVA.

"Aplikasi MyAlva hadir untuk memberikan solusi bagi para pengguna motor listrik ALVA dalam mengatasi semua masalah, termasuk 'charge anxiety', serta memastikan perjalanan pengguna lebih efisien dan nyaman," kata Redya.

Terdapat sekitar 10 fitur utama yang diperkenalkan. Di antaranya adalah Plan Ahead with Trip Estimation, Trip History, Boost Charge Detailed Information, Falldown Alert, Ping Nearest ALVA Users, "Check Your Battery Status Anywhere", AICS (ALVA Intelligence Charging System) – Charge at Night Easier, Find Nearest Charging Station, Book Service On the Go, dan Anti-Theft.

"Di ALVA, kami sangat antusias memperkenalkan aplikasi MyAlva, yang dirancang untuk memberikan solusi nyata bagi para pengguna motor listrik. Dengan fitur-fitur yang kami sediakan, kami berupaya mengatasi tantangan seperti ‘charge anxiety’ dan memastikan perjalanan pengguna lebih efisien dan nyaman. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan mendukung game changers dalam setiap perjalanan, menciptakan ekosistem kendaraan listrik yang lebih baik dan berkelanjutan," ucap Redya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.