Equatoride 2023: Dukungan Fitur Canggih dan Kenyamanan Yamaha XMAX

Equatoride 2023: Dukungan Fitur Canggih dan Kenyamanan Yamaha XMAX Yamaha XMAX Connected.
Sabtu, 20 Januari 2024 16:25
Thio Pahlevi

OTORIDER - Perjalanan touring menjelajah jalur khatulistiwa Kalimantan resmi dimulai dengan mengusung nama Equatoride 2023. Perjalanan ini diawali dari titik nol khatulistiwa Pontianak, Kalimantan Barat dan berakhir di Samarinda, Kalimantan Timur. Yamaha XMAX Connected kembali diuji ketangguhannya untuk menyelesaikan perjalanan ribuan kilometer.

Dukungan fitur canggih pada Yamaha XMAX Connected tentunya menjadi salah satu keunggulan dari skutik tertinggi di kategori Maxi Yamaha tersebut. Fitur ini di antaranya adalah navigasi, TFT Infotainment display, dan juga Y-Connect. Lantas, bagaimana peranan fitur itu dalam mendukung perjalanan touring jarak jauh melintasi jalur Trans Kalimantan yang menantang?

Fitur navigasi dari Garmin yang tersemat pada Yamaha XMAX Connected tentunya memudahkan perjalanan untuk menuju lokasi tujuan. Kejelasan serta kelengkapan informasi yang ditampilkan membuat pengendara tak perlu khawatir tersesat dalam perjalanan. Selain itu, pengendara juga tidak perlu repot memasang aksesori tambahan untuk meletakkan smartphone maupun peranti GPS tambahan.

Di layar TFT tersebut, terdapat juga beberapa informasi lain. Di antaranya adalah konektivitas untuk memutar lagu. Perjalanan pun kian menyenangkan dan tidak membosankan karena pengendara bisa memilih lagu kesukaannya. Tak ketinggalan, prediksi cuaca juga telah tersedia di layar berwarna itu.

Asyiknya lagi, notifikasi telepon masuk maupun pesan juga bisa ditampilkan di layar TFT-nya. Pengendara pun dapat mengangkat telepon yang masuk melalui tombol di setang kiri. Nah, bagaimana dengan kenyamanannya?

Yamaha XMAX Connected memiliki desain jok terbaru yang ramah bagi pengendara kurang tinggi sekalipun. Ditambah, area setang bisa diatur sesuai postur pengendara. Selain itu, windshield pun dapat disesuaikan level ketinggiannya sesuai kebutuhan.

Terakhir, bagasinya yang luas dipadu lampu tambahan kian memudahkan pengendara untuk menyimpan barang, tanpa perlu pemasangan aksesoris box. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.