MotoGP 2024, Federal Oil-Gresini Racing Lanjutkan Kerja Sama

MotoGP 2024, Federal Oil-Gresini Racing Lanjutkan Kerja Sama Gresini Racing-Federal Oil MotoGP 2024.
Sabtu, 20 Januari 2024 16:10
Thio Pahlevi

OTORIDER - MotoGP 2024 bakal segera terselenggara pada Maret mendatang. Jelang musim baru, sejumlah tim pun mengumumkan daftar pembalap serta sponsor yang turut serta. Salah satu tim tersebut adalah Gresini Racing yang akan kembali bekerjasama dengan lini produk PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) yaitu Federal Oil.

Komitmen yang berlangsung lebih dari satu dekade dengan rangkaian pencapaian positif beberapa musim terakhir membuat Federal Oil percaya diri dan yakin meraih prestasi lebih baik lagi bersama Gresini Racing. Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengaku bangga dengan kerja sama baru ini.

"Federal Oil dengan bangga mengumumkan kerja sama baru multi tahun bersama Gresini Racing. Kami yakin hadirnya duet Marquez bersaudara yang telah memiliki ikatan kuat memberikan semangat baru bagi para penggemar serta seluruh stakeholder Federal Oil di tanah air, dan diharapkan mampu memberikan hasil yang lebih baik lagi serta meraih gelar juara dunia untuk pertama kalinya di kelas MotoGP bagi Gresini Racing," kata Sri Adinegara.

Sri Adinegara menambahkan kerja sama ini sejalan dengan kampanye terbaru Federal Oil khususnya Federal Matic, yaitu Pasti Makin Nyaman. Oleh karena itu, Federal Oil dan Gresini Racing berkomitmen untuk menghadirkan kenyamanan bagi pengendara motor di Indonesia. 

"Terutama dalam hal melakukan perawatan motor harian dengan menggunakan produk Federal Matic yang kini dilengkapi dengan teknologi Triple Comfort Formula, yang membuat mesin lebih dingin, lebih irit dan memberikan akselerasi yang nyaman serta maksimal pada mesin motor," ujarnya.

Di sisi lain, Carlo Merlini sebagai Commercial & Marketing Director Gresini Racing mengatakan kerja sama Federal Oil dan Gresini Racing merupakan salah satu yang terlama. Ia mengklaim bakal saling memberi dukungan kepada Gresini Racing.

"Ketika, pada tahun 2012, kami memperluas jangkauan kami ke Asia Tenggara, Federal Oil adalah segel pertama kami untuk kemitraan yang sepanjang musim telah berhasil di setiap lini, di trek dan dari balapan. Sekarang perpanjangan yang baru ditandatangani ini akan membawa kemitraan ke tahun ke-14, menjadikannya salah satu yang terlama yang pernah ada, karena saya sangat percaya bahwa durasi selalu merupakan tanda terbaik dari hubungan yang sehat. Gresini Racing akan terus mendukung Federal Oil dalam program aktivasi mereka yang bertujuan untuk melibatkan konsumen dan mekanik di seluruh Indonesia dan untuk menegakkan kepemimpinan mereka di pasar pelumas roda dua," ucap Carlo Merlini. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.