Federal Oil Rilis Tiga Pelumas Baru Berteknologi Sintetik

Minggu, 22 September 2024 17:25
Thio Pahlevi

Produk pelumas anyar yang diluncurkan terdiri dari Federal Matic 10W-30 0,65L, Federal Racing Matic 10W-30 0,8L, dan Federal Ultratec XX 10W-30 0,8L.

Federal Oil Rilis Tiga Pelumas Baru Berteknologi Sintetik Pelumas baru Federal Oil.

OTORIDER - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) yang menaungi merek pelumas Federal Oil meluncurkan tiga produk terbaru pada Minggu (22/9) di Jakarta. Produk pelumas anyar yang diluncurkan terdiri dari Federal Matic 10W-30 0,65L, Federal Racing Matic 10W-30 0,8L, dan Federal Ultratec XX 10W-30 0,8L. Lantas, apa saja yang ditawarkan ketiga pelumas tersebut?

Pelumas Federal Matic 10W-30 0,65L dilengkapi dengan fitur Triple Comfort Formula. Sedangkan, Federal Racing Matic 10W-30 0,8L memiliki fitur Triple Comfort Formula+. Kemudian, Federal Ultratec XX 10W-30 0,8L yang ditujukan untuk motor bertransmisi manual diklaim memberikan perlindungan mesin dua kali lebih baik, anti-slip kopling, dan menjaga kebersihan mesin guna memperpanjang daya tahan mesin.

Pelumas
Pelumas baru Federal Oil.

Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI mengatakan kehadiran produk anyar ini merupakan bentuk komitmen Federal Oil untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang makin nyaman. Menurutnya, pelumas tersebut cocok digunakan bagi motor-motor merek Jepang.

"Pada hari ini kami ingin memberi support kepada para pengendara yaitu dengan menghadirkan pelumas sintetik yang berteknologi canggih. Produk ini memiliki viskositas dan ukuran terbaru. Ini untuk memudahkan para pengendara dalam merasa nyaman untuk berkendara sehari-hari, khususnya para pengendara dengan merek kendaraan dari Jepang," kata Rommy.

Pelumas
Pelumas baru Federal Oil.

Rommy berharap, produk baru Federal Oil tersebut bisa menjadi solusi pelumasan yang tepat bagi pengendara. Deretan pelumas anyar ini pun dapat dibeli di Federal Oil Center maupun official store Federal Oil.

"Produk ini melengkapi lini produk yang ada di Federal Oil, untuk memenuhi pelumas kendaraan roda dua skutik. Peluncuran produk ini juga merupakan bentuk komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang pasti makin nyaman. Harapan kami akan membantu menjadi solusi pelumasan yang tepat bagi para pengendara di Indonesia," jelas Rommy. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.