Jadi Wadah Berkumpul, Melawai Rendezvous Sukses Digelar!

Minggu, 22 September 2024 17:00
Thio Pahlevi

Melawai Rendezvous sukses terselenggara di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan pada Minggu (22/9).

Jadi Wadah Berkumpul, Melawai Rendezvous Sukses Digelar! Melawai Rendezvous 2024 di Pasaraya Blok M, Jakarta.

OTORIDER - Melawai Rendezvous sukses terselenggara di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan pada Minggu (22/9). Event ini pun dihadiri oleh berbagai model motor, baik matic, skuter, underbone, hingga sport dan big bike. Tak hanya sekadar berkumpul, gelaran ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar biker.

Gatot Prasetio selaku Direktur Melawai Rendezvous mengatakan acara ini terbuka untuk semua jenis dan model motor. Ia pun mengaku senang dengan antusiasme para biker yang sudah hadir. Tak hanya motor, event ini pun sebelumnya sukses digelar untuk pecinta mobil.

Melawai
Melawai Rendezvous 2024 di Pasaraya Blok M, Jakarta.

“Melawai Rendezvous itu kan memang mau bikin agenda meet up ya. Kemarin kan tanggal 1 September sudah buat mobil. Nah, sekarang ini motor. Ajang untuk meet up, session photo, sarapan bareng, intinya kita fun lah di sini untuk mempererat hubungan antar riders. Kami tidak membatasi motor apa, kami maunya sama semua lah,” kata Gatot kepada Otorider.

Gatot menambahkan, Melawai Rendezvous bakal diadakan secara rutin setiap satu bulan sekali. Tak hanya itu, ke depannya juga bakal ada tema-tema yang diusung pada setiap acara.

Melawai
Melawai Rendezvous 2024 di Pasaraya Blok M, Jakarta.

“Acara Melawai Rendezvous kami adakan sebulan sekali, regular. Untuk motor sebulan sekali, untuk mobil sebulan sekali. Ini kan sebenarnya tempat ngeceng dari tahun 80-an, dulu di Tebet tahun 70-an. Pindah 80-an ke Blok M sampai 90-an, nah ini kami hidupkan lagi. Jadi itu salah satu alasan kami pakai nama Melawai Rendezvous, yang juga bisa diartikan sebagai meet up,” ujar Gatot. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.